1. Lifestyle

Menjadi Pengusir Hantu di Game Ghost Beside My Boss

Hadir dengan game play tap-tap dengan alur cerita yang cukup menarik

Studio game bernama PiPoPa Games meluncurkan sebuah game bernuansa horor berjudul Ghost Beside My Boss.

Mengingat Indonesia merupakan negara yang kental dengan cerita-cerita mistis, nampaknya game yang satu ini bisa menjadi permainan yang digemari penggemar cerita horor di sini. Mari kita simak seperti apakah game horor buatan game developer lokal yang satu ini.

Latar belakang cerita dari Ghost Beside My Boss mengisahkan situasi antara agen real estate dengan calon kliennya. Agen tersebut berusaha menjual rumah-rumah yang konon katanya angker dan banyak hantunya. Namun ketika calon kliennya menanyakan tentang hal mistis tersebut, sang agen berusaha untuk menenangkan calon pembeli bahwa di dalam properti yang akan dijual oleh si agen itu bersih dari hantu. Padahal kenyataannya, memang terdapat banyak makhluk gaib di dalam rumah tersebut.

Cara memainkan Ghost Beside My Boss adalah dengan satu aksi sederhana yakni tap-tap. Dalam permainan, Anda akan berada di dalam rumah angker dan berusaha membantu agen properti agar bisa menjual rumah tersebut meski ada banyak hantu di sana. Tugas Anda adalah mengusir makhluk gaib yang mengganggu penghuni rumah. Dengan melakukan tap pada hantu, maka hantu tersebut akan hilang.

Game Ghost Beside My Boss dibalut dengan cerita yang cukup menarik untuk diikuti. Cukup banyak gimmick dalam bentuk yang sederhana namun dapat memperseru suana bermain seperti komentar dari klien Anda yang lucu saat melihat hantu. Ada banyak rumah yang bisa dijual dengan nuansa dan hantu yang berbeda. Anda juga bisa upgrade alat untuk membantu mengusir hantu-hantu dari rumah tersebut.

Ghost Beside My Boss memiliki grafis yang baik dengan style yang lucu. Hal ini membuat walaupun game-nya bertema horor, tapi juga tetap nyaman untuk dimainkan siapapun.

Bagi Anda yang ingin mencoba memainkan Ghost Beside My Boss, game ini sudah tersedia untuk diunduh secara gratis di Google Play.

[embed]https://youtu.be/hWNPY70krtA[/embed]

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again