Categories

Gadget

Menonjol dan Punya Faktor Pembeda, Vivo X5 Pro Lawan Seimbang iPhone 6?

Bambang Winarso - 15 May 2015

Vendor perangkat Vivo resmi menghadirkan versi lain dari keluarga X5. Mengusung spek yang satu tingkat lebih baik, model X5 ini mendapatkan tambahan Pro, yang menggambarkan banyak kelebihan baik di desain premium kaca melengkung 2,5D Gorilla Glass dan material metal, maupun di sisi dalaman perangkat.

Layar Super AMOLED di Vivo X5 Pro berukuran 5.2-inci dan memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel. Di bagian dalam, perangkat ini memiliki amunisi berupa chipset berkekuatan 1.7GHz Qualcomm Snapdragon 615 yang terdiri dari prosesor octa-core 64-bit, 2GB RAM, penyimpanan internal 16GB, baterai 2,300mAh, dan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan sentuhan FunTouch OS 2.1 untuk mempercantik sisi interface perangkat.

 

Memanjakan penggemar fotografi, Vivo menyematkan kamera utama 13 megapixel dengan aperture f/2.0, LED flash dan PDAF-focus. Kemudian di bagian depan terdapat modul kamera 8MP dengan teknologi eksklusif untuk menciptakan hasil jepretan 32MP melalui proses pencitraan yang unik.

Info Menarik: Power Bank, Harddisk Eksternal, Bluetooth Speaker, Tas Kantor Ini Punya Semuanya

Kemudian ada satu fitur mutakhir yang bisa jadi akan membuat Vivo X5 Pro terlihat lebih menarik ketimbang perangkat mahal lain, yakni fitur pengenalan mata yang disematkan di kamera depan perangkat. Dengan teknologi ini, perangkat, aplikasi dan data dapat dilindungi secara optimal.

Vivo X5 Pro juga dibekali komponen audio berkualitas tinggi berkat chip khusus Cirrus Logic CS4398 seperti di Vivo Xshot.  Dengan ketebalan hanya 6.44 mm, Vivo X5 Pro terlihat makin berkelas, mudah dibawa di saku atau diajak beraktivitas di luar rumah.

Dengan spesifikasi dan sejumlah faktor pembeda di atas, bisa jadi Vivo X5 Pro bakal menjelma menjadi salah satu alternatif bagi mereka yang tak mampu menjangkau iPhone 6.

Pihak Vivo sendiri meski sudah mengungkap sang jagoan terbaru, belum menyinggung apapun terkait ketersediaan dan harga perangkat. Tapi informasi ini seharusnya akan segera diungkap dalam waktu dekat. Kecuali mereka ingin kehilangan momentum.

Sumber berita GSMArena.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter