Categories

Event

Menyelami Ekosistem Startup di Asia Sebagai Delegasi Indonesia

Ajang networking terbaik dari startup stakeholders di Asia

Michael Erlangga - 5 June 2015

Ketika Anda berbicara produk digital, maka Anda telah berpikir global. Mengapa hanya menyasar segmen Indonesia jika pemanfaatan sebuah produk dapat tersebar dalam lingkup Asia, bahkan dunia? Para pemain di lanskap startup teknologi akan berkumpul dalam ajang Echelon Asia Summit 2015 dan membahas tantangan yang ada untuk menaklukkan pasar raksasa Asia.

Echelon Asia Summit 2015 akan hadir sebagai sebuah perayaan teknologi dan inovasi digital terbaik di Asia. Para pemimpin teknologi, pebisnis yang inovatif, investor, dan perwakilan industri ini bakal berbagi perihal pemanfaatan tren pasar mobile dan Internet Asia dewasa ini, dan di masa depan. Serangkaian acara tersebut jelas menjadikan perhelatan akbar ini sebagai sebuah kesempatan terbaik startup lokal untuk mengenal pasar Asia dengan lebih mendalam.

Berbicara mengenai kesempatan terbaik yang dapat dimanfaatkan oleh para penggiat startup Tanah Air dan beberapa negara lainnya. pihak penyelenggara menggelar program Overseas Partnership. Dengan mendaftarkan diri sebagai salah satu delegasi, Anda akan mendapatkan serangkaian jamuan sebelum Echelon Asia Summit, hingga setelah acara tersebut berlangung di Singapura.

Kesempatan ini terbuka bagi delegasi dari negara Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand, Hong Kong, Korea Selatan, Vietnam, Rusia, dan Taiwan, dan lain sebagainya.

Sebelum Echelon Asia Summit, para delegasi berkesempatan menghadiri VIP dinner dengan para peserta, pendiri startup, investor, inovator teknologi, eksekutif korporat, dan lain-lain. Anda dapat memperluas jaringan dan sangat memungkinkan kesempatan kolaborasi dalam acara ini.

Puncak acara akan ada di perhelatan utama Echelon Asia Summit yang akan diselenggarakan pada tanggal 23-24 Juni 2015 di Singapore Expo Hall 3A. Daya pikat dari materi yang akan dibawakan oleh para pembicara, sesi networking, dan juga final TOP 100 Qualifier, bakal menjadi pelajaran yang berharga bagi startup untuk melakukan penetrasi lebih jauh di pasar Asia.

Setelahnya, program akan ditutup dengan tur singkat berkeliling mengunjungi tempat-tempat yang menjadi pusat dari ekosistem startup terbaik di Singapura seperti kantor startup, inkubator, co-working space, dan masih banyak lainnya.

Keseluruhan program tersebut dapat diraih dalam satu paket harga senilai SG$192 (atau sekitar Rp. 1,9 juta). Untuk informasi lebih lengkap pemesanan tiket, silakan mengunjungi tautan berikut ini.

_
Disclosure: DailySocial adalah media partner Echelon Asia Summit 2015

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter