Meriahkan Ramadan, Hago Collect Cards Gelar Sayembara Berhadiah Rp10 Miliar

Musisi Indonesia Brisia Jodie turut berpartisipasi dalam event ini sebagai brand ambassador.

Siapa tak kenal Hago? Aplikasi platform sosial sekaligus game ini sempat viral di tahun 2018, dan hingga kini memiliki hingga 36 juta pengguna di seluruh dunia. Desain tampilannya yang imut serta jenis game di dalamnya yang kocak serta memiliki muatan lokal membuat aplikasi ini menarik, apalagi untuk gamer jenis Time Filler yang butuh hiburan ringan untuk mengisi waktu kosong.

Di bulan Mei ini, di tengah hangatnya suasana bulan suci Ramadan, Hago kembali meluncurkan permainan baru dengan judul Collect Cards. Serunya, game ini juga memberikan kesempatan bagi para pemainnya untuk memenangkan hadiah uang tunai senilai Rp10 miliar. Caranya adalah dengan memainkan Collect Cards di periode 24 – 31 Mei 2019 dan mengoleksi 5 kartu dengan tema Ramadan. Tak hanya berwujud uang tunai, hadiah juga tersedia dalam bentuk voucer dari Hago dan Miniso.

Hago sempat menduduki peringkat 1 Top Grossing di Google Play kategori Social

“Saat ini merupakan waktu yang tepat bagi pengguna Indonesia untuk menikmati dan mendapatkan hiburan dalam bermain game sekaligus mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai dengan total Rp10 miliar. Kami ingin menginformasikan ke jutaan pengguna di Indonesia dan mengundang mereka untuk ikut bergabung memainkan game ini. Kami percaya bahwa game ini akan memberikan pengalaman luar biasa dan menjadi tambahan game favorit sepanjang masa bagi para pengguna kami di platform Hago,” demikian papar Valen Fan, Country Manager Hago Indonesia, dalam siaran pers.

Untuk mengoleksi kartu-kartu bertema Ramadan itu, pengguna dapat meningkatkan kesempatan mendapat kartu dua kali lipat dengan dua cara. Pertama yaitu bertemu dengan pengguna lain. Dengan memindai kode QR Hago yang dimiliki pengguna lain maka kita bisa mendapatkan kartu Bulan Sabit. Cara kedua adalah dengan fitur “Ask for Cards”, yaitu mengundang teman untuk bergabung ke Hago melalui tautan khusus. Dari sini pengguna bisa mendapat kartu teman dan menggandakan kesempatan untuk memperoleh kartu Ramadan.

Event Ramadan Hago Collect Cards

Selain dua cara khusus di atas, banyak cara untuk memperoleh kartu secara umum. Misalnya dengan berbagi tautan download ke media sosial, memainkan berbagai game lain yang ada di Hago, bergabung ke Chat Room Event, hingga menggunakan bonus check-in harian. Pengguna yang mendapatkan kartu baru, namun tidak berhasil memperolah salah satu dari 5 kartu bertema khusus, akan mendapat fitur luck wish spesial.

Pihak Hago bekerja sama dengan salah satu musisi asal Indonesia yaitu Brisia Jodie untuk turut memeriahkan event ini sebagai ambassador. Miniso juga turut berpartisipasi lewat kerja sama dengan Hago untuk memberikan beragam hadiah menarik. Bila Anda pengguna Hago, jangan lewatkan event berhadiah ini, dan pantau terus media sosial Hago Indonesia untuk informasi-informasi terbaru.