Home Appliance

Xiaomi Perkenalkan Penjernih Udara Baru, Mi Air Purifier 2S

Desain besarnya sama dengan generasi Mi Air Purifier 2, tapi model baru ini memperoleh tambahan layar OLED sepeti model Pro

Bukan rahasai lagi, bahwa selain menjual smartphone, tablet dan notebook, Xiaomi juga mempunyai bisnis yang cukup cerah di sektor rumahan dengan menjual berbagai peralatan rumah tangga seperti penyedot debu, cerek, ketel air, lampu dan penjernih udara. Terkait produk terakhir, Xiaomi rupanya baru saja meluncurkan generasi baru, Mi Air Purifier 2S yang tak lain merupakan suskesor dari Mi Air Purifier yang dirilis tahun lalu.

Penjernih udara Mi Air Purifier 2S lahir dengan sejumlah perubahan untuk membedakan diri dengan generasi terdahulu. Tapi bicara kelas, generasi ini masih berada satu level dari Mi Air Purifier Pro yang juga sudah lebih dulu menyapa pasar. Hanya saja, untuk memang Mi Air Purifier 2S mengadopsi beberapa fitur yang dipunyai model Pro.

Di sisi desain misalnya, meski masih mewarisi desain pendahulunya, Xiaomi menyematkan tambahan layar OLED seperti kepunyaan Mi Air Purifier Pro. Layar ini bertugas menampilkan beberapa informasi penting terkait kualitas udara di dalam ruangan. Layar ini juga mampu menyesuaikan tingkat kecerahan layar sesuai dengan kondisi di sekitarnya berkat sensor cahaya yang tersemat di dalamnya.

Selain dukungan WiFi, berkaitan dengan tugas utamanya, perangkat mengemas sensor laser yang membantu memindai partikel terkecil hingga 0.3μm dan dilengkapi dengan tiga lapis penyaring yang efektif menangkap benda-benda berukuran kecil seperti bulu binatang, alergen, debu, polusi hingga asap rokok. Memastikan penghuni rumah selalu terlindungi dari  paparan partikel-partikel yang beterbangan di udara. Perangkat dirancang untuk bekerja secara efekti menjernihkan ruangan dengan ukuran maksimal 21-32 meter persegi.

Dijadwalkan rilis pada tanggal 11 November di Tiongkok, Mi Purifier 2S dibanderol $135 per unitnya, lebih mahal sedikit ketimbang generasi terdahulu yang dijual di kisaran $106.

Sumber berita Gizmochina.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter