Categories

Internet

Microsoft Berikan Kuota OneDrive Tanpa Batas Untuk Pelanggan Office 365

Bambang Winarso - 28 October 2014

Bagi Trenogoers pelanggan layanan One DriveOffice 365 khususnya paket Home, Personal dan University ada kabar gembira yang akan membuat Anda tersenyum lebar.

Hari ini Microsoft mengumumkan bahwa mereka memberikan kuota penyimpanan tanpa batas di layanan OneDrive dengan biaya tambahan nol Dollar atau gratis.

Menurut keterangan resmi dari blog OneDrive, penambahan kapasitas penyimpanan ke unlimited ini sudah mulai diterapkan ke tiga jenis pelanggan di atas yang sudah TRL sebutkan. Mereka juga menjanjikan untuk menerapkan hal serupa ke akun lainnya secara bertahap selama beberapa bulan ke depan.

Sementara untuk akun OneDrive for Business baru akan memperoleh jatah penambahan kuota dalam beberapa hari ke depan. Terkait hal ini Microsoft menjanjikan adanya pemberitahuan lebih lanjut yang berisikan pembaruan yang akan dilakukan di tahun 2015, dimana terdapat banyak perubahan layanan yang akan ditawarkan.

OneDrive merupakan Layanan berbasis awan yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan file di cloud untuk bisa diakses dari mana saja dan dapat diintegrasikan ke berbagai perangkat mulai PC, tablet hingga smartphone - misalnya varian Lumia yang secara khusus memperoleh tool penyimpanan file ke layanan tersebut.

 

 

Info Menarik: Ubah Kamera Biasa Menjadi Kamera 3D Dengan Kula

 

 

Penambahan kapasitas penyimpanan OneDrive bagi pelanggan Office 365 merupakan langkah strategis yang sengaja diterapkan oleh Microsoft sebagai satu upaya untuk menegaskan kembali posisi mereka sebagai pemimpin pasar di kategori industri cloud. Melalui OneDrive dan Office 365, Microsoft ingin memberikan fasilitas yang mampu menjawab kebutuhan pengguna baik kalangan personal maupun profesional.

Misi tersebut tampaknya sudah terpatri dalam setiap program OneDrive sejak hari pertama melakoni julukan baru pasca berganti nama dari SkyDrive pada Januari 2014 silam.

Office 365 sendiri merupakan layanan Office online, di layanan ini pengguna dapat membuat dokumen Office, memodifikasi, menyimpan dan membagikan dokumen secara online tanpa terbatas tempat bahkan perangkat.

Layanan ini terbagi atas beberapa tipe: Personal, Home, Univesity dan Business. Harga yang dipatok mulai $6.99 per bulan untuk paket Personal, plus penawaran khususnya seperti yang baru saja kita bahas; kuota penyimpanan OneDrive tanpa batas. Untuk melihat paket yang ditawarkan Anda dapat menuju ke tautan ini.

Sumber berita TheNextWeb.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter