Microsoft Update Aplikasi Office 2013 untuk Pengguna SkyDrive

Microsoft Update Aplikasi Office 2013 untuk Pengguna SkyDrive

Office Web App Word
Office Web App Word

Sejak Juli lalu, pengguna SkyDrive telah dapat menggunakan aplikasi Office 2013 berbasis web. Saat itu, aplikasi tersebut masih dalam status consumer preview. Kemarin, Microsoft mengumumkan bahwa aplikasi tersebut saat ini sudah dalam status final dan dapat dinikmati oleh pengguna SkyDrive.

Dengan adanya aplikasi tersebut, pengguna SkyDrive yang akan membuka dokumennya akan diarahkan ke aplikasi Office 2013 yang sesuai dengan jenis dokumen tersebut. Microsoft menyediakan aplikasi Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote untuk pengguna SkyDrive.

Seperti Google Docs, aplikasi Office 2013 dalam SkyDrive ini memungkinkan pengguna untuk berkolaborasi dengan pengguna yang lain yang berada di tempat yang berbeda. Pengguna dapat mengedit sebuah dokumen secara bersamaan untuk menghemat waktu.

Melalui pengumuman dalam blog Microsoft Office, Microsoft juga mengumumkan adanya fitur-fitur baru untuk masing-masing aplikasi tersebut. Misalnya untuk aplikasi Microsoft Word, karena aplikasi ini ditujukan untuk kolaborasi, aplikasi ini menyediakan fitur baru untuk melihat dan mengedit komentar pada dokumen yang dibuat. Selain fitur, Microsoft juga menjanjikan aplikasi web Office 2013 ini mampu me-render dokumen lebih cepat sekitar 30% dibandingkan versi sebelumnya.

Office 2013 versi web ini juga tersedia untuk pengguna layanan email Outlook.com yang ingin membuka lampiran file dalam emailnya.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Internet
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…