1. Lifestyle

Microsoft Office 2016 Preview Sekarang Sudah Bisa Diunduh

Pada hari Senin waktu Setempat, Microsoft secara resmi mengumumkan bahwa versi preview publik dari Office 2016 untuk Windows sudah tersedia untuk diunduh bagi siapapun yang ingin mengikuti program preview-nya.

Meskipun fokus Microsoft telah berkembang selama beberapa bulan terakhir, sangat jelas Office Windows masih teramat penting bagi perusahaan.

Berbeda dengan Technical Preview sebelumnya, Anda tidak akan harus menyetujui syarat apapun, tidak ada perjanjian rumit untuk menggunakan perangkat lunak terbaru ini.

Fitur-fitur Baru di Office 2016

Office 2016 Suite membawa wajah baru dari Microsoft Word, Excel, PowerPoint dan Outlook. Seiring dengan penampilan baru, aplikasi ini dirancang dari bawah hingga atas untuk bekerja dan tersimpan secara default ke layanan data cloud Microsoft, OneDrive. Memungkinkan pengguna untuk mengakses, memodifikasi, menyimpan, mengirim dan berkolaborasi dimanapun dan kapanpun.

Ada juga aplikasi pintar baru yang dibekali kepintaran untuk beradaptasi dengan cara Anda bekerja. Seakan mempunyai otak yang berkembang, aplikasi-aplikasi ini mampu menganalisa perubahan cara kerja pengguna dari waktu ke waktu, mereka antara lain:

Info Menarik: [Video] Mengenal Microsoft HoloLens Lebih Jauh

Tell Me, alat pencari baru yang memungkinkan Anda memberikan perintah hanya dengan mengetikkan apa yang Anda inginkan.

Clutter, fitur Exchange yang menggunakan mesin belajar untuk menganalisis pola kebiasaan berkirim email Anda dan secara pintar menyusun kotak masuk sesuai priotitas dan menyingkirkan pesan yang tidak penting.

Insight, powered by Bing; menemukan informasi kontekstual dari web tanpa harus meninggalkan dokumen atau beralih ke peramban.

Sementara khusus untuk Excel, Microsoft menambahkan kemampuan untuk menganalisis data dengan lebih cepat dan mudah. Misalnya fitur one-click forecasting, memungkinkan Anda membuat perkiraan dari data yang ada dengan satu klik mudah. Kemudian ada pula fitur Power Query, Power Pivot terbaru dan beberapa grafik baru antara lain TreeMap, Sunburst, Waterfall, Box & Whisker dan Histogram & Pareto.

Penasaran? Anda bisa mengunduh Office 2016 Preview di tautan ini. Sementara untuk versi Mac silahkan ke tautan ini.

Sumber berita blogs/Office.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again