23 July 2015

by Puja pramudya

Microsoft Rilis 4 Video Baru Untuk Kampanye Windows 10

Microsoft semakin gencar mengampanyekan Windows 10 untuk menarik minat sebanyak-banyaknya pengguna meng-upgrade sistem mereka ke sistem operasi teranyar tersebut. Kurang dari 1 minggu lagi Windows 10 akan diluncurkan secara resmi, Microsoft sudah mempersiapkan empat video untuk memperkenalkan Windows 10.

Di keempat video yang baru saja dirilis, Microsoft mengenalkan tiga keunggulan utama Windows 10 dengan tema utama bahwa Windows 10 adalah Windows terbaru untuk generasi baru.

Video pertama menunjukkan kemampuan Windows Hello yang akan memudahkan para pengguna untuk masuk ke sistem tanpa harus mengingat password.

Video kedua menampilkan kemudahan Microsoft Edge, sebagai browser terbaru di Windows 10 yang membuat interaksi dengan web menjadi lebih natural dan interaktif.

Video ketiga memperbolehkan keunggulan Cortana sebagai asisten pribadi Anda untuk menyelesaikan tugas sehari-hari di Windows 10.

Terakhir, video keempat menggabungkan keunggulan tiga fitur yang sudah dipaparkan ke dalam satu video yang telah dilengkapi dengan narasi untuk menunjukkan bahwa Windows 10 memang dirancang khusus untuk generasi baru, yaitu generasi yang akan mengenail komputer dengan sentuhan, berinteraksi dengan komputer lebih natural dan aplikasi yang lebih interaktif.

Windows 10 merupakan pertaruhan besar Microsoft untuk mengukuhkan dirinya sebagai perusahaan platform dan produktivitas. Video-video yang dihasilkan memang tidak begitu menampilkan secara lengkap fitur utama, bisa jadi ini merupakan tahap awal rangkaian promosi mereka.

Info menarik: Dukungan Update Microsoft Windows 10 Akan Berlangsung Hingga Tahun 2025

Meski demikian, video-video ini mencoba untuk lebih memberikan konteks bagaimana kemampuan yang ada di Windows 10 dapat bermanfaat kepada pengguna, terutama generasi baru yang akan menggunakan komputer.

Bagaimana menurut Anda video-video tersebut ? Semakin membuat Anda penasaran dengan Windows 10? Persiapkan perangkat Anda agar pada tanggal 29 Juli nanti sudah siap untuk mendapatkan upgrade Windows 10.