Dark
Light

Microsoft Rilis Aplikasi Sky Drive untuk Android

1 min read
August 29, 2012

Microsoft baru saja merilis aplikasi Sky Drive untuk Android. Para pemilik smartphone Android yang menggunakan layanan cloud Sky Drive bisa segera mengunduh aplikasi tersebut dari Google Play.

Sebelumnya, aplikasi klien mobile untuk Sky Drive juga telah tersedia untuk Windows Phone dan iOS. Semua pengguna layanan Sky Drive yang menggunakan ketiga smartphone tersebut, kini dapat mengakses akun Sky Drive mereka secara mobile.

Untuk aplikasi Android, Microsoft menyediakan aplikasi ini untuk Android versi 2.3 ke atas. Dengan aplikasi tersebut pengguna Sky Drive dapat mengakses semua file yang disimpannya di cloud. Pengguna Sky Drive juga dapat membuka file tersebut dengan aplikasi Android lain atau membagikan file tersebut dengan orang lain. Pengguna aplikasi Sky Drive untuk Android ini tentu saja juga bisa mengunggah file dari smartphone-nya ke akun cloud Sky Drive.

Nantinya, dengan peluncuran sistem operasi Windows 8 dan Office 2013, Microsoft akan mengkampanyekan penggunaan Sky Drive untuk menyimpan file. Alih-alih menyimpan di harddisk lokal, aplikasi Office 2013 menjadikan akun Sky Drive sebagai tempat penyimpanan default. Sedangkan Windows 8 nantinya akan dilengkapi dengan aplikasi Sky Drive.

Sumber : VentureBeat.

Previous Story

Infografik: Persaingan Ketat Antara Gmail, Hotmail dan Yahoomail

Next Story

Episode Pertama ‘Malam Minggu Miko’, Webisode dari Raditya Dika Resmi Dirilis

Latest from Blog

Don't Miss

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas

Dampak AI Pada Transformasi Bisnis di Indonesia: TELKOM, BUMA, dan DANA Berbagi Pengalaman

Sadar akan potensi besar yang ada pada teknologi AI ini,