20 October 2012

by wiku

Microsoft Telah Umumkan Undangan 'Final' Peluncuran Windows Phone 8

Berbagai media di AS telah mendapatkan undangan 'final' dari Miscrosoft untuk acara peluncuran resmi Windows Phone 8. Acara sendiri akan diadakan tanggal 29 Oktober 2012, bertempat di San Francisco, jam 10.00 am (waktu AS).

Seperti yang dikutip TheNextWeb, undangan ini menonjolkan beberapa hal, salah satunya adalah merek HTC. Tiga hari sebelumnya, Microsoft juga akan meluncurkan secra resmi untuk publik sistem operasi baru mereka, Windows 8, pada tanggal 26 Oktober 2012.

Selain HTC, TheNextWeb juga melihat bahwa undangan yang ada ini menonjolkan beberapa aplikasi, seperti peramban IE, Skype dan Facebook. Selain IE 10, sepertinya akan ada versi terbaru dari berbagai aplikasi ini seiring dengan dirilisnya Windows Phone 8.

Highlight akan merek HTC ini cukup menarik, mengingat hubungan Nokia dan Microsoft yang hadir dalam seri Lumia terbaru dengan sistem operasi Windows Phone 8. Nokia menggantungkan sistem operasi perangkat pintarnya ke sistem operasi terbaru Microsoft. HTC sendiri telah mengumumkan dua smartphone berbasis Windows Phone 8 mereka pertengahan September lalu.

Acara tanggal 29 ini juga bertepatan dengan acara yang diadakan Google untuk Android. Menjadi menarik untuk melihat perkembangan baru apa yang akan diunggkapkan masing-masing perusahaan ini. Sumber: TheNextWeb dan Cnet. Gambar atas dari TheNextWeb dan Gambar bawah dari Cnet.