Categories

Misc

Microsoft Umumkan Situs Khusus Berisi Daftar Pembaruan yang Dibawa Tiap Update Windows 10

Akan terus diperbarui seiring diluncurkannya update demi update untuk Windows 10

Glenn Kaonang - 11 February 2016

Update demi update telah dikirim Microsoft guna menyempurnakan Windows 10 sejak pertama kali sistem operasi tersebut diluncurkan pada pertengahan tahun lalu. Kendati demikian, pengguna tidak banyak yang tahu pembaruan apa saja yang dibawa setiap update-nya, kecuali kalau update-nya cukup besar seperti yang dirilis pada bulan November kemarin.

Sebagian besar pengguna mungkin tidak terlalu peduli, tapi tetap saja ada pengguna yang ingin tahu pembaruan apa saja yang Microsoft kirim dalam setiap update Windows 10. Demi mengedepankan transparansi, Microsoft pun meluncurkan situs baru yang memaparkan update Windows 10 secara mendetail.

Dalam situs tersebut, pengguna dapat memantau pembaruan atau perbaikan apa saja yang dibawa Windows 10 dari versi ke versi. Mayoritas memang dari sisi teknis, menjadikannya sebagai sumber informasi yang lengkap bagi para geek maupun pengelola IT di berbagai perusahaan yang bertanggung jawab atas kesejahteraan PC seluruh karyawan lainnya.

Microsoft berjanji untuk terus memperbarui situs ini setiap kali update Windows 10 dirilis. Yang terbaru misalnya pada tanggal 9 Februari kemarin, pengguna bisa melihat ringkasan perbaikan yang dibawa update tersebut. Microsoft tak lupa menjelaskan bahwa update bulan ini belum memperkenalkan fitur yang benar-benar baru.

Sumber: The Verge. Gambar header: Windows 10 via Shutterstock.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter