Categories

Mobile

MindTalk Hadirkan Tampilan dan Fitur Baru di Aplikasi iOS

DailySocial - 3 April 2014

Salah satu situs sosial media buatan lokal, MindTalk baru-baru ini telah meluncurkan versi terbaru bagi aplikasi MindTalk khusus bagi perangkat iOS. Versi terbaru dari aplikasi MindTalk ini membawa sejumlah perubahan yang cukup signifikan baik dari segi tampilan, user interface,  maupun fitur yang diusungnya.

Hampir satu tahun lamanya sejak aplikasi MindTalk khusus iOS diluncurkan, baru kali pertama inilah sosial media bentukan Robin Ma’rufi dan Danny Oei Wirianto ini mengalami perombakan tampilan yang cukup banyak dilakukan pada aplikasi mobile-nya. Menurut rilis pers yang kami terima, versi terbaru aplikasi MindTalk ini dirancang sedemikian rupa untuk memberikan sejumlah pengalaman terbaru bagi pengguna dalam berinteraksi di setiap channel yang ada di MindTalk.

Tampilan yang diubahnya kini walau tak sepenuhnya mengalami penyesuaian dengan tampilan sistem operasi iOS 7 seperti pada aplikasi-aplikasi lainnya, namun tampilan aplikasi MindTalk untuk iOS ini jauh lebih segar dan responsif dari sebelumnya.

Selain tampilannya yang diperbarui, MindTalk juga menyematkan sedikit fitur baru yang juga dapat ditemukan dalam aplikasi MindTalk versi 2.0 ini. Terdapat tiga fitur baru yakni Share MindQuick ActionExplore, dan Like. Ketiga fitur ini dihadirkan untuk menambah pengalaman berbagi konten yang disukai ke berbagai sosial media. Khusus untuk fitur Explore, fitur ini memiliki fungsi yang berguna bagi pengunjung yang belum memiliki akun MindTalk untuk tetap dapat mengakses konten-konten yang terdapat di dalamnya.

Secara keseluruhan, pembaruan aplikasi MindTalk cukup menarik untuk disimak. Dengan perombakan total tampilan dan kehadiran fitur baru, MindTalk seakan siap untuk mengalami pertumbuhan yang baik di tahun 2014 ini. Terlebih pada fitur Explore yang tadi sempat sedikit dibahas, MindTalk juga rupanya mengincar pengguna secara umum untuk mengonsumsi konten informasi yang bisa diakses kapan saja tanpa harus menjadi akun terdaftar.

MindTalk saat ini diketahui telah memiliki aplikasi mobile di hampir seluruh platform ponsel, mulai dari Android, Windows Phone, BlackBerry, hingga Asha. Pembaruannya kali ini memang masih hanya disediakan untuk platform iOS, namun tentunya akan dihadirkan pula di platform lain sesuai adaptasi dan keperluan fitur-fitur yang ada.

Tertarik untuk mencoba aplikasi terbaru MindTalk untuk iOS? Bisa kunjungi tautan ini untuk info selanjutnya.


Artikel sindikasi ini pertama kali dimuat di DailySocial dan ditulis oleh Avi Tejo Bhaskoro. 

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter