Categories

Event

Miss Kirby Hadirkan Marketplace Untuk Toko Kue Rumahan

Avi Tejo Bhaskoro - 20 May 2013

Geliat e-commerce di Indonesia terasa semakin semarak setelah banyaknya situs e-commerce yang bermunculan, namun di dunia kuliner, belum terlalu banyak yang hadir menawarkan berbagai macam makanan, apalagi roti dan kue. Kekosongan ini yang ingin diramaikan oleh toko online baru, Miss Kirby, dengan mengadirkan berbagai karya kuliner dari sepuluh toko kue independen, yang dapat dipesan melalui situsnya.

Miss Kirby hadir sebagai situs marketplace spesialis di Indonesia yang bergerak di bidang roti dan kue. Melalui acara peluncuran yang diadakan hari Minggu (19/5) di Tryst Resto & Gallery Kemang, Miss Kirby menyampaikan ambisinya untuk menjadi pemimpin di pasarnya.

Acara peluncuran yang dihadiri oleh sejumlah praktisi dan figur publik seperti Ryu Kawano Suliawan (Veritrans ID), Aryo Ariotedjo (Grupara), Novrizal Pratama (Dharmawangsa Creative Communication), Rianti Cartwright, Dewi Rezer, Alys Mokhtar, dan segenap host lainnya ini, menghadirkan tema "E-commerce sebagai solusi perkembangan home industry" melalui sesi talkshow ringan di sela-sela acara ramah tamah tersebut.

Ryu Kawano Suliawan, sebagai salah satu pembicara pada sesi talkshow bertanggapan, "Perkembangan e-commerce Indonesia tidak berhenti sampai sini saja, justru tren ini sedang baru saja dimulai, segera kita lihat hingga 2-3 tahun mendatang.

"E-commerce Indonesia menuju titik puncak pada tahun-tahun mendatang tersebut. Proyeksi saya 2015 Indonesia bisa menjadi salah satu market leader di Asia dan tak lama setelah itu mungkin menjajaki dunia", lanjut Ryu, yang juga diamini oleh Novrizal Pratama dari Dharmawangsa Creative Communication.

Selain talkshow ringan, dalam acara yang juga bertajuk “Tea Time With MissKirby” juga diadakan sesi pencicipan makanan dari berbagai produk kue yang disediakan oleh Miss Kirby dengan 10 tenantcake maker-nya, dan juga Decorating Cupcakes yang diikuti oleh setiap tamu undangan yang hadir.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter