12 November 2015

by Bambang Winarso

Tablet Gaming Mito T35 Fantasy Diotaki Prosesor Tangguh Intel Atom X3

Mito T35 Fantasy dibekali layar 7 inci, prosesor Intel Atom X3, RAM 1GB dan memori 8GB

Setelah beberapa kali sempat muncul dalam pemberitaan, kemarin Rabu (11/11/2015) Mito secara resmi memperkenalkan tablet gaming-nya, T35 Fantasy. Tablet 7 inci yang diotaki oleh prosesor handal Atom X3-C3230RK dari Intel.

Dengan bekal prosesor yang berkemampuan baik, Mito mengklaim tabletnya ini mampu mengoperasikan berbagai judul game kelas atas tanpa masalah berarti. Di atas kertas, kecepatan prosesor ini memang hanya 1GHz, beruntung ia ditandemkan dengan grafis Mali-540 MP4 yang dipercaya bakal mendorong performa tablet ke level terbaik.

Demi memberikan kinerja yang lebih optimal, Mito membenamkan RAM sebesar 1GB ditemani memori internal 8GB yang bila dirasa kurang, Anda dapat menambahkan micoSD sebagai memori kedua.

Tampak dari luar, tablet Android 5.1 Lollipop ini dikemas dalam balutan layar 7 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel. Bagian belakangnya dihuni kamera 5MP plus fitur-fitur Sport, Night Shot, Face Detection untuk keperluan fotografi, dan juga kamera depan 2MP bagi yang gemar selfie. Jadi selain handal dalam hal gaming, Mito T35 Fantasy juga bakal piawai untuk jepret-menjepret.

"(tablet) T35 ini ditujukan kepada segmen gaming. Pengguna tablet di Indonesia ini kebanyakan masih mengincar segmen gaming, hanya pakai tablet untuk gaming, di kalangan anak muda dari SMA maupun kuliahan itu di umur 20-an itu masih mengincar gaming, karena begitu banyak game yang sekarang porting ke mobile devices," ujar Hansen Lie, CEO MITO sebagaimana dilansir TabloidPulsa.

Harga Mito T35 Fantasy

Soal harga, Mito sudah lama dikenal bersahabat dengan kantong konsumen tanah air. Jadi tak heran bila tablet Mito T35 Fantasy ini tetap ditawarkan terjangkau di Rp 999.000 per unitnya. Tapi selama masa pre-order di situs Blibli konsumen hanya dikenakan Rp 699.000 sampai dengan 20 November mendatang. Plus konsumen juga akan memperoleh paket kuota Telkomsel Android United sebesar 2GB.

Sumber berita Liputan6.