MMA Forum Indonesia 2018 Akan Bahas Potensi dan Masa Depan “Mobile Marketing”

MMA Forum Indonesia 2018 Akan Bahas Potensi dan Masa Depan “Mobile Marketing”

Diselenggarakan 17 Oktober 2018 mendatang di The Ritz-Carlton Jakarta
MMA Forum Indonesia 2018 akan diselenggarakan di Jakarta
MMA Forum Indonesia 2018 akan diselenggarakan di Jakarta

Mobile Marketing Association (MMA) Forum Indonesia 2018 akan kembali diselenggarakan untuk kelima kalinya pada 17 Oktober 2018 mendatang, bertempat di The Ritz-Carlton Jakarta. Tahun ini, MMA Forum akan mengambil tema #ShapetheFuture untuk menunjukkan bagaimana pemasaran melalui mobile akan menentukan masa depan sebuah bisnis.

Dalam sesi yang diselenggarakan, akan hadir 25 pembicara bergengsi. Para pemateri akan memberikan insight tentang bagaimana teknologi, mulai dari 5G hingga artificial intelligence (AI), akan menjadi alat ampuh bagi perusahaan dan agensi dalam memperkuat hubungan dengan konsumen, terutama anak muda, yang semakin piawai menggunakan teknologi.

Beberapa pemateri yang akan diundang termasuk Erick Thohir (President Commissioner Mahaka Group), Hemant Bakshi (President Director Unilever Indonesia), Dharnesh Gordhon (President Director Nestlé Indonesia), dan Axton Salim (Director Indofood). Turut hadir juga pemateri dari lanksap digital di antaranya Morden Chen (General Manager UC Ads), Aske Østergård (Founder Decision Lab), Pravin Shetty (Vice President POKKT APAC), Dale Kim (Country Manager LINE Indonesia), Edi Taslim (CEO Kaskus), dan Irzan Raditya (CEO and Co-Founder Kata.ai)

“Para pembicara juga akan berbagi wawasan tentang bagaimana perusahaan-perusahaan bisa meningkatkan pendapatan dengan mengintegrasikan teknologi mobile di dalam proses bisnis mereka. Melalui teknologi mobile, perusahaan bisa memahami keinginan dan kebutuhan para konsumen. Pemahaman ini kemudian bisa dipenuhi melalui pemakaian teknologi secara inovatif,” kata CEO MMA, Greg Stuart.

Peserta Forum bisa mendengarkan para pembicara saat diskusi panel tentang menjalankan strategi di antara lanskap pemasaran yang kompleks, cara untuk unggul dalam penggunaan mobile, dan solusi mobile untuk bertumbuh secara berkelanjutan.

“Di MMA Forum, pemateri dan peserta berkumpul untuk bertukar wawasan tentang tren industri terbaru dan meramalkan tren yang akan datang. Isi dari Forum ini akan menjadi bahan untuk menciptkan strategi mobile marketing, baik itu meningkatkan kesadaran atas sebuah merek tertentu atau memanfaatkan keampuhan video,” kata Managing Director MMA APAC, Rohit Dadwal.

Forum MMA Indonesia 2018 akan dilanjutkan dengan penghargaan tahunan MMA SMARTIES ™ Indonesia 2018 yang keempat. SMARTIES adalah program penghargaan global yang menghormati dan merayakan prestasi karya terbaik di industri mobile marketing.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut tentang Forum MMA Indonesia 2018, termasuk agenda terbaru dan profil pembicara, silakan kunjungi: https://www.mmaglobal.com/forumindonesia2018.

Disclosure: DailySocial merupakan media partner Mobile Marketing Association Forum Indonesia 2018

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Event
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…