Categories

Game

MMORPG Lego Minifigures Online Tiba di Android dan iOS

Glenn Kaonang - 1 July 2015

Sekitar bulan Oktober tahun kemarin, Lego bekerja sama dengan game developer Funcom untuk menghadirkan MMORPG bernama Lego Minifigures Online. Sama seperti MMORPG lainnya, dalam game tersebut Anda juga akan berpetualang bersama seorang karakter. Bedanya, karakter yang digunakan adalah Lego Minifigure.

Jadi, ketimbang menjalankan seorang Warrior, Anda akan memainkan Lego Sherrif, atau Lego Carpenter, atau Lego Rock Star, atau Lego Barbarian, atau Lego Ice Skater, atau bahkan Lego Hot Dog Man dengan skill Hot Dog Roll-nya. Ada lebih dari 100 Lego Minifigure yang bisa dikumpulkan, masing-masing memiliki atribut dan keahlian yang berbeda-beda.

Belum lama ini, developer Funcom rupanya membawa Lego Minifigures Online ke ranah mobile, tepatnya ke hadapan para pengguna perangkat Android maupun iOS. Versi mobile-nya ini tidak jauh berbeda; Anda tetap dibebaskan membentuk tim Minifigure Anda bersama rekan-rekan Anda.

Info menarik: Lego Dimensions Bawa Action Figure Lego ke Dunia Digital

Ratusan Minifigure tersebut tersebar di dunia fantasi 3D dengan bermacam variasi tema, mulai dari kawasan kepulauan yang dikuasai bajak laut, sampai dunia purba berisikan dinosaurus, tidak ketinggalan pula alien di antariksa. Di saat yang sama, Anda juga bisa menambah karakter baru dalam game dengan memasukkan kode unik yang terpampang di Lego Minifigure fisik.

Akan tetapi bagian terbaik dari Lego Minifigures Online adalah, pemain yang menggunakan aplikasi mobile-nya tetap bisa berjumpa dengan pemain yang menggunakan PC atau Mac. Anda bisa meneruskan progress karakter yang sama meski berganti perangkat dari PC ke smartphone atau tablet, atau sebaliknya.

Lego Minifigures Online di iOS dan Android dibanderol seharga $5. Pada versi awalnya, baru satu dunia yang tersedia, yakni Pirate World. Dunia-dunia lainnya akan tersedia dalam bentuk in-app purchase masing-masing seharga $3.

Sumber: AppAdvice.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter