28 November 2017

by Lukman Azis

MOBA Duels - Master Of Battle Arena, Collectible Card Game yang Mirip Clash Royale

Tujuannya sama yakni untuk menghancurkan tower lawan.

Anda penggemar game dengan genre Collectible Card Game (CCG) seperti Clash Royale? Jika iya, ada game baru yang tampaknya harus Anda coba. Namanya MOBA Duels - Masters Of Battle Arena. Ya, game CCG ini hadir dengan elemen Multiplayer Online Battle Arena (MOBA).

Tujuannya sama yakni untuk menghancurkan tower lawan dalam pertarungan satu versus satu secara real-time. Dengan battle deck yang terdiri dari kombinasi 8 kartu. Bedanya ialah MOBA Duels dimainkan secara horisontal, sedangkan Clash Royale dimainkan secara vertikal.

Nantinya ada 55 kartu karakter hero berbeda yang bisa dikumpulkan, mulai dari hero Tank, Mage, Archer, Warrior, Assassin, dan banyak lagi. Setiap hero memiliki empat skill yang unik, jadi Anda juga harus meng-upgrade kartu beserta skill-nya dari kartu yang sudah Anda miliki.

Seiring dengan naiknya level, Anda juga bisa meracik battle deck sendiri. Namun, Anda tetap harus memperhatikan average cost battle deck Anda dan tidak boleh sampai terlalu tinggi. Untuk arena-nya, bisa diganti jika sudah memenuhi trophy tertentu.

Saat ini MOBA Duels terbatas pada pertempuran 1v1. Tetapi pengembang Nox Digital Entertainment berencana untuk memperluas dengan pertempuran 2v2, ditambah turnamen, skill baru, dalam event waktu dekat ini. Yang pasti game ini sangat ringan, cocok untuk dimainkan menunggu dan waktu permainannya juga tidak berlangsung lama.

Application Information Will Show Up Here

Sumber: Droidgamers.