15 December 2014

by Bambang Winarso

Mobile Game Terbaik Facebook 2014

Selain menyediakan game untuk platform web, ada juga sederet judul game yang mengintegrasikan layanan jejaring sosial Facebook di permainannya dan tersedia untuk platform perangkat smartphone dan tablet.

Dan menjelang tutup tahun 2014, seperti biasa Facebook merilis statistik sejumlah data termasuk daftar game Facebook mobile terbaik selama tahun 2014. Apa saja permainan terbaik untuk perangkat bergerak versi Facebook tahun 2014? Berikut daftarnya:

Boom Beach

Game Facebook mobile terbaik 2014 pertama adalah Boom Beach. Bagi pengguna Android game ini tentu bukan permainan asing lagi, game strategi penuh ledakan ini mempunyai gameplay yang menarik. Namun grafis dikemas lebih menarik dengan banyak sentuhan karakter unik.

 

Info Menarik: [Panduan Pemula] Cara Memblokir Feed Update Status Teman di BBM Android

 

Crazy Taxi: City Rush

Walau menjadi supir taksi bukan cita-cita Anda, namun menjadi supir taksi di game ini terasa begitu menantang. Anda harus mampu memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang sesuai dengan lokasi yang diminta namun dalam waktu yang dibatasi. Awas, jangan membuat keributan di jalan raya.

Disco Bees

Disco Bees ini merupakan game puzzle 3 yang mengadopsi gameplay game klasik namun dengan balutan grafis yang menggemaskan sehingga terlihat lebih segar.

Family Guy: The Quest for Stuff

Game Facebook mobile terbaik ketiga adalah Family Guy: the Quest for Stuff yang dapat menjadi pelepas penat lewat sensasi permainan dunia virtual. Misinya adalah membuat ulang Quahog dengan bangunan dan karakter yang disediakan. Game ini pas untuk menghabiskan waktu senggang.

 

Info Menarik: Mari Jelajahi Momen-momen Tak Terlupakan di 2014 Versi Twitter

 

Star Wars: Commander

Game Facebook terbaik yang terakhir ini mengadopsi karakter-karakter dalam film Star Wars. Anda tentu masih mengingat beberapa di antaranya. Namun kali ini Anda langsung menjadi bagian dari mereka dalam menghalau musuh.

Itu dia game Facebook mobile terbaik 2014, jangan lupa untuk membaca daftar game Android terbaik dan aplikasi terbaik selama tahun 2014.

Sumber berita Facebook.