Game

Gamers Mobile Legends Kini Dapat Top Up Melalui UniPin

UniPin mentargetkan 10 juta pengguna aktif Mobile Legend di Indonesia untuk beralih melakukan top up melalui UniPin.

Kepopuleran game mobile dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) seperti Mobile Legends: Bang Bang, tidak dipungkiri lagi sedang meroket di Indonesia. Game garapan developer Moonton ini telah di-download lebih dari 50 juta kali di Google Play Store.

Di Indonesia sendiri, Mobile Legends punya 10 juta pengguna aktif dan pengguna yang mendaftar mencapai 30 juta. Para pemain Mobile Legends, khususnya yang di Indonesia kini akan semakin dimanjakan, karena dapat melakukan top up melalui UniPin. UniPin kini telah resmi menjadi official payment partner dari game MOBA fenomenal Mobile Legends. UniPin sendiri adalah sebuah produk yang diciptakan oleh PT Dua Puluh Empat Jam Online, yang sudah berkiprah di industri game Tanah Air selama 6 tahun.

Saat ini, UniPin telah menjadi payment gateway game di Indonesia dengan 2,5 juta pengguna yang aktif membayar. UniPin sendiri berambisi untuk menjadi sebuah solusi yang menyediakan pembayaran untuk semua jenis game online di seluruh Indonesia.

"Kami menganut Falsafah, customer adalah soul kami, jadi memenuhi keinginan gamers merupakan tanggung jawab kami". Ujar Ashadi Ang selaku Direktur Eksekutif PT. Dua Puluh Empat Jam Online, dalam acara di Jakarta kemarin.

Ashadi Ang menambahkan, kekuatan utama UniPin antara lain karena penggunaan big data analytics sehingga dapat dengan mudah mempelajari karakter dan kebiasaan para gamers. Data ini berguna untuk strategy partner UniPin dalam membuat strategy planning yang berhubungan dengan penetrasi market di Indonesia, sehingga mudah untuk menentukan arah pengembangan bisnis. Dengan terjalinnya kerja sama ini, UniPin mentargetkan 10 juta pengguna aktif Mobile Legend di Indonesia untuk beralih melakukan top up melalui UniPin. Anda bisa melakukan top up mulai dari nominal Rp10 ribu dan paling besar Rp500 ribu. Anda juga dapat melakukan pembelian bundling starlight member dan diamond di angka Rp300 ribu dan Rp500 ribu.

Bagi Anda yang ingin membeli bundling starlight member dan diamond bisa didapatkan di sini (UniPin Starlight) dan untuk top up Mobile Legends via UniPin bisa lewat sini (UniPin top up Mobile Legends).

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter