Categories

Gadget

Mode Arcade War Baru dan Penyesuaian Penggunaan Scope 8x di PUBG Mobile 0.7.0

Mode war PUBG Mobile menyuguhkan aksi tembak-tembakan yang lebih intens

Lukman Azis - 30 July 2018

Saya masih ingat betul saat pertama memainkan PUBG Mobile ketika baru dirilis, game bergenre battle royale ini terlihat belum matang dengan fitur dan konten pendukung seadanya. Sitem in-app purchase sendiri melengkapi PUBG Mobile setelah selang beberapa bulan.

Tapi berkat update rutin yang diberikan oleh Tencent, game ini menjadi semakin mantap dan seru untuk dimainkan. Pada update versi terbaru 0.7.0, Tencent kembali menyuguhkan mode arcade cepat yang baru – war dan penyesuaian penggunaan scope. Mari bahas lebih lanjut.

Mencoba Mode Arcade War

Mode ini membawa formula PvP deatchmatch klasik, dari pesawat Anda sudah dibekali senjata dan armor – jadi tak perlu terlalu sibuk looting.

Tujuannya ialah mengumpulkan 100 poin dengan cara kill musuh. Kita juga bakal respawn atau diberikan kesempatan bertempur lagi ketika belum ada yang menang.

Satu kill nilainya tiga poin dan bila Anda berhasil revive teman satu team yang dilumpuhkan – kita mendapatkan tambahan satu poin.

Tiap lokasi, senjata yang diberikan juga berbeda-beda. Contohnya saat mendarat di daerah Quarry, saya mendapatkan senjata AKM dengan jumlah peluru 60.

Ada juga persediaan yang bisa diambil dan kita juga bisa looting dari musuh yang kita kill untuk mendapatkan tambahan amunisi.

Mode ini pastinya lebih seru dan menegangkan, kita bisa belajar mengasah kemampuan di sini. Kita dituntut menguasai lokasi terbaik, membaca arah datangnya musuh lewat tembakan, dan langkah kaki.

Penyesuaian Penggunaan Scope 8x

mencoba-mode-arcade-war-dan-penyesuaian-scope-8x-di-pubg-mobile-0-7-0-1
Foto: Twitter @PUBGMOBILE

Ketika saya atau rekan satu team mendapatkan scope 8x, kita menyebutnya pertanda pasti chicken dinner – walaupun belum tentu. Tapi, di versi terbaru 0.7.0 penggunaan scope 8x dibatasi.

Senjata andalan kita assault rifle seperti AKM, M416, M16A4, dan SCAR-L tak lagi mendukung scope 8x – tapi bisa pakai scope 6x kok. Sebaliknya, scope 8x hanya untuk senjata jenis sniper rifle seperti Kar 98k, AWM, SKS, VSS, M24, dan lainnya.

Ketersediaan scope juga semakin beragam, selain level 2x, 4x, dan 8x, telah hadir pula scope dengan level 3x, dan 6x. Satu lagi, Anda harus mencoba senjata baru jenis sniper rifle yakni SLR.

SLR menembakkan peluru 7,62mm seperti AKM, hentakannya memang kuat tapi menghasilkan damage besar. Tapi seperti Kar 98k, dibutuhkan keterampilan terutama saat membidik musuh yang bergerak.

Sumber Featured Image: Twitter @PUBGMOBILE

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id