Gadget

Moleskine Smart Writing Set Kini Kompatibel dengan Perangkat Windows 10

Corat-coret di buku, lalu convert menjadi dokumen Word atau slide PowerPoint secara instan

Setahun yang lalu, Moleskine meluncurkan Smart Writing Set yang memungkinkan pengguna untuk mencorat-coret di atas kertas fisik, lalu mengirim versi digitalnya ke perangkat Android atau iOS secara instan. Premisnya sederhana, yakni menjembatani sensasi menulis dan menggambar superior yang ditawarkan bolpen dan kertas fisik dengan kemudahan dan kepraktisan arsip-mengarsip perangkat digital.

Kabar baiknya, Moleskine Smart Writing Set sekarang juga kompatibel dengan perangkat Windows 10. Buku dan bolpennya masih sama seperti sebelumnya, hanya saja aplikasinya yang berbeda, dan versi Windows 10-nya ini menyimpan sejumlah keistimewaan.

Yang paling utama adalah integrasinya dengan Microsoft Office. Contoh yang paling sederhana, semua bagan maupun coretan-coretan lain yang Anda bubuhkan dapat di-convert menjadi dokumen Word atau slide PowerPoint. Andai Anda sedang mengerjakan suatu proyek tertentu, ini merupakan cara yang sangat praktis untuk menambahkan data dari buku catatan pribadi.

Fitur lainnya, yakni Collaborative Ideation, memungkinkan Anda bersama enam orang lainnya untuk aktif berkolaborasi dalam suatu proyek yang dikerjakan. Lebih lanjut, aplikasi Windows 10-nya juga dapat menerjemahkan catatan fisik Anda ke dalam 15 bahasa yang berbeda secara instan.

Sayang banderol Moleskine Smart Writing Set belum berubah dan masih terkesan sangat mahal. Semua aplikasinya gratis, tapi buku dan bolpennya harus ditebus seharga $199. Butuh buku baru? Siapkan dana $30 ekstra lagi.

Sumber: Engadget.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter