1. Lifestyle

Moms Interactive Merilis Lagi Game Bertema Hijab

Setelah sebelumnya merilis degan game bertema hijab berjudul Hijab Makeup Salon, Moms Interactive kembali meluncurkan game bertema hijab dengan judul Hijab Dress Up. Apa yang berbeda dari game baru ini dengan game sebelumnya? Mari kita sama-sama simak review-nya.

Hal utama yang ingin ditonjolkan oleh Moms Interactive dari game berjudul Hijab Dress Up ini secara umum masih sama dengan game sebelumnya, yakni memadu dan memadankan tampilan perempuan dengan balutan busana muslim. Hanya saja, di game ini elemen yang dapat dipadupadankan lebih lengkap.

Hijab Dress Up memberikan kita kebebasan untuk mengubah jenis dan juga warna dari berbagai tampilan yang ada.

Beberapa tampilan yang bisa kita kostumisasi adalah warna kulit wajah, model dan warna dari hijab, model dan warna dari pakaian gamis, model dan warna dari kacamata, model dan warna dari tas, dan model dan warna dari sepatu. Tidak hanya itu, latar belakang dari model busana kita juga bisa diganti.

Info menarik:

Yang membuat game ini berbeda adalah kita bisa lebih leluasa mengganti warna produk karena telah diberikan fitur pemilih warna yang sangat baik. Kita bisa memproduksi warna yang menurut kita paling pas sesuai dengan keinginan kita.

Namun untuk pilihan model untuk mengenakan produk pakainnya masih terbatas jumlah. Jika ingin menambah model baru, kita harus membeli model-model yang masih dikunci menggunakan mata uang di dalam game.

Untuk mendapatkan uang di dalam game, kita dapat memainkan minigame yang ada di Hijab Dress Up. Unsur minigame ini merupakan hal baru yang belum ada di game sebelumnya.

Ada dua jenis mini game yang bisa kita mainkan yakni game mencocokan kartu dan menyusun bentuk. Setiap selesai memainkan mini game, kita akan mendapatkan uang di dalam game sesuai dengan seberapa baik hasil permainan kita.

Bagi para hijabers yang ingin meluapkan kreativitas dan passion di bidang fashion, game Hijab Dress Up ini sudah tersedia di Google Play. Game ini gratis, namun ada iklan banner di dalam game ini. Lalu juga Anda perlu 'waspada' karena sesekali akan muncul iklan intertisial secara tiba-tiba, yang bisa tidak sengaja terpencet oleh Anda.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again