1. Startup

Perusahaan e-Payment Malaysia Money Online (MOL) Akuisisi AyoPay

Perusahaan Money Online (MOL) yang berbasis di Malaysia secara resmi mengumumkan pihaknya telah mengakuisisi perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang distribusi dan retail untuk voucher pembayaran online, AyoPay. Ayopay sendiri sudah bekerjasama dengan MOL selama 2 tahun terakhir untuk mendistribusikan voucher MOL di Indonesia.

Seperti dikutip dari TechInAsia, MOL mengaku memilih AyoPay karena jaringannya yang sudah kuat di Indonesia dan akuisisi ini merupakan sinergi untuk memperkuat penetrasi MOL ke pasar online di Indonesia. AyoPay (PT. Ezyload Nusantara) sendiri dengan akuisisi ini secara resmi mengubah akun pembayaran resminya ke PT. MOL AccessPortal yang merupakan perpanjangan tangan MOL di Indonesia sejak awal tahun 2012 lalu.

Di Indonesia sendiri AyoPay bisa dibilang memiliki banyak kompetitor kuat seperti GudangVoucher dan Indomog yang memang fokus ke pasar gaming, namun kerjasamanya dengan MOL memang signifikan dibandingkan kompetitor lainnya terutama setelah MOL mengakuisisi situs jejaring sosial Friendster dan mengubahnya menjadi situs game beberapa waktu lalu.

Ini merupakan salah satu aktivitas signifikan yang dilakukan MOL di Indonesia setelah tahun kemarin secara resmi menunjuk perwakilan di Indonesia. DailySocial juga sempat berbincang dengan Patrick Setiawan yang merupakan Country Manager dari MOL Indonesia.

sumber: http://www.techinasia.com/mol-acquires-ayopay-indonesia-top-priority-2013/

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again