1. Lifestyle

Monster Age, Game RPG Buatan Lokal dengan Kualitas Mumpuni

Game ini dikembangkan oleh ArtLogicGames dan diterbitkanoleh Gimku

Game Developer Indonesia mulai menunjukan kualitasnya dan mampu membuat game dengan skala yang besar. Kali ini giliran ArtLogicGames yang menghadirkan sebuah game Monster collecting RPG untuk mobile. Game yang berjudul Monster Age ini sudah dikembangkan selama kurang lebih 20 bulan dan di-publish oleh publisher lokal yakni Gimku.

Monster Age bercerita tentang perjalanan Orchivia yan berpetualang untuk mengumpulkan berbagai jenis monster. Dengan mencari monster terkuat, pemain akan bertugas untuk mengalahkan penjahat bernama Rangkagni. Di awali dengan cerita pengantar permainan yang menarik, game ini akan membawa Anda masuk ke dalam cerita dunia monster.

Mengangkat genre RPG, Monster Age merupakan permainan yang bermekanik turn-based game. Namun gameplay-nya dibuat sedikit modern dimana pemain tidak perlu melakukan aksi apa-apa karena semua dilakukan secara otomatis. Anda hanya perlu mengatur formasi dalam pertarungan dan monster dapat bertarung sendiri. Anda hanya dapat mengendalikan musuh mana yang ingin menjadi fokus target dan kapan Anda ingin menggunakan jurus spesial.

Salah satu poin paling menonjol dari game Monster Age adalah kekayaan komponen di dalamnya. Ada ratusan monster yang bisa dikoleksi. Lalu juga ada banyak sekali sistem di dalam game yang sangat menarik, misalnya evolusi monster, menetaskan monster dari telur, menggabungkan monster, kombinasi equip pada monster (equip ini bisa di-upgrade), dan banyak lainnya.

Tak hanya itu, game ini dilengkapi dengan mode adventure yang menarik. Ada pula berbagai jenis quest yang bisa diselesaikan, PvP mode, hingga Guild Raid.

Tak hanya dari sisi gameplay, visual game Monster Age sudah dapat dikatakan berkelas dunia. Karakter monsternya dibuat dengan sangat menarik, background arena bermain juga terlihat sangat detil, dan animasi di dalam game sangat memanjakan mata. Terlihat animasi menjadi salah satu nilai plus yang sangat perlu diapresiasi dalam game ini karena sangat polish dan detail.

Game Monster Age ini sangat dianjurkan bagi Anda para hardcore gamer yang mencari game serius untuk mobile. Pecinta game RPG dan penikmat genre collecting games juga sangat direkomendasikan untuk mencoba memainkan Monster Age. Monster Age sudah tersedia di Google Play.

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=Vu5blCybUA4[/embed]

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again