Categories

Game

Monster Mart Padukan Nuansa Game Tahu Bulat dengan Pokemon Go

Dikembangkan oleh perusahaan dibalik aplikasi PicMix

Adam Ardisasmita - 24 October 2016

Inovidea Magna Global meluncurkan casual game berjudul Monster Mart. Inovidea Magna Global merupakan perusahaan lokal yang sudah beberapa kali mengembangkan casual game dan juga merupakan perusahaan dibalik aplikasi foto dan video sharing dan editing bernama PicMix. Game-game yang mereka kembangkan memiliki keterhubungan terhadap aplikasi PicMix di dalamnya.

Monster Mart sendiri merupakan game berjenis clicker. Secara konpsep, game ini nampak mencoba mengombinasikan dua game yang sedang populer di Indonesia belakangan ini yakni Tahu Bulat dan Pokemon Go.

Dari sisi tampilan dan mekanik utama, Monser Mart terlihat sangat terinspirasi oleh game Tahu Bulat. Lalu dari segi desain visual, ada cukup banyak elemen yang terlihat mirip dengan karakter di dalam franchise Pokemon.

Layaknya game clicker, pemain dapat meningkatkan pendapatan di dalam game dengan cara melakukan upgrade. Dalam Monster Mart, pemain bisa upgrade gedung tempat berjualan untuk membantu meningkatkan penjualan. Selain itu bisa upgrade media promosi agar lebih banyak pengunjung yang datang dan membeli di toko.

Di dalam permainan juga terdapat sebuah mini game bonus yang mengajak pemain untuk bisa menangkap Pokemon. Gameplay saat menangkap Pokemon pun dibuat serupa dengan Pokemon Go dimana pemain harus slide layar handphone kita untuk melempar Pokeball.

Satu fitur yang cukup menarik adalah uang yang pemain miliki bisa dicuri. Untuk menjaga hal ini agar tidak terjadi, pemain bisa upgrade keamanan toko dengan membeli CCTV atau menyewa penjaga toko.

Monster Mart juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur andalan Google Play seperti adanya fitur achievement, leaderboard, dan cloud save.

 

Bagi Anda yang menikmati bermain Tahu Bulat dan juga senang dengan franchise Pokemon, Monster Mart bisa menjadi permainan yang patut Anda coba. Dengan gameplay bertipe casual yang ringan, game ini akan cocok dimainkan oleh siapa saja dan bisa dimainkan untuk mengisi waktu luang. Monster Mart sudah dapat diunduh di Google Play.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter