21 October 2014

by Oki Rosgani

Montblanc Rilis Stylus Untuk Samsung Galaxy Note 4

Jika Anda mendengar nama Montblanc, mungkin dipikiran Anda terlintas sebuah perusahaan pembuat ballpoint mewah, namun ternyata Montblanc tidak hanya membuat ballpoint saja. Bahkan kini mereka membuat produk yang punya kaitan erat dengan perangkat digital.

Selain ballpoint, Montblanc memiliki koleksi produk lainnya seperti jam tangan, aksesoris kulit, perhiasan, kacamata, sabuk dan lainnya.

Kini perusahaan asal Jerman yang memiliki nama dalam bahasa Prancis berarti "Gunung Putih" itu telah bekerja sama dengan Samsung untuk merilis sejumlah aksesoris yang ditujukan untuk melengkapi perangkat smartphone dan tablet yang dibuat oleh Samsung.

Aksesoris tersebut adalah sebuah stylus dan casing atau cover untuk perangkat Galaxy Note terbaru dari Samsung. Perangkat Galaxy Note 4 merupakan perangkat smartphoneflagship terbaru yang dirilis oleh Samsung, dan Montblanc telah membuat sebuah perangkat menulis digital yang diberi nama StarwalkerBahkan Mountblanc juga menyediakan e-refill sebagai pelengkap pengalaman menulis untuk produk stylus ini.

Pihak Montblanc mengkalim bahwa produk Starwalker dapat digunakan pada semua model Samsung Galaxy Note dan dapat memberikan pengalaman menulis pada smartphone atau tablet dengan nuansa dan 'rasa' yang sama dengan menulis di atas media kertas. Stylus ini tentunya membawa kesan dan pengalaman premium yang biasanya dihadirkan pada produk yang dirilis oleh Mountblanc.

Montblanc juga telah membuat beberapa seri aksesoris premium yang khusus ditujukan untuk perangkat smartphone dan tablet Galaxy Note, untuk penutup berbahan berkulit bernama Montblanc Extreme Cover dibanderol dengan harga $245 USD, sedangkan stylus bernama StarWalker dan Pix Stylus itu ditawarkan mulai harga $350 USD, sedangkan versi yang lebih premium bernama StarWalker Ultimate Carbon ditawarkan dengan harga $1,200 USD per unitnya.

Untuk versi yang paling premoum, maka harga stylus lebih mahal dari harga smartphone-nya itu sendiri, namun begitu aksesoris ini tentu memiliki nilai artistik serta memberikan prestise tersendiri bagi penggunanya, karena Montblanc merupakan produsen terkemuka yang dikenal selalu membuat produk-produk dengan kualitas yang tidak diragukan lagi.

Sumber: Phonearena | Gambar Header: Montblanc.