Categories

Game

Setelah iOS, Monument Valley 2 Akhirnya Mendarat di Android

Selain unsur cerita yang baru, Monument Valley 2 menyuguhkan keindahan grafis 'luar biasa' dengan dukungan desain suara yang mengagumkan.

Lukman Azis - 8 November 2017

Setelah hadir eksklusif untuk platform iOS sejak bulan Juni 2017. Monument Valley 2, game puzzle adventure yang lain daripada yang lain ini akhirnya mendarat di Android.

Jika pada game pertama garapan Ustwo Games menceritakan tentang petualangan Putri Ida. Sekuel Monument Valley mengisahkan petualangan seorang ibu bernama Ro dan putrinya.

[embed]https://youtu.be/59coXPzSyVQ[/embed] Ya, sangat jarang ada karakter ibu hadir dalam sebuah game. Menariknya, sang ibu tidak hanya ada untuk melindungi dan melimpahkan pengetahuan kepada sang anak. Ro juga sangat berpengaruh dan berkuasa dalam dunia Monument Valley.

Tugas Anda adalah membantu mereka menguak rahasia tentang 'Sacred Geomentry'. Memandu mereka melewati bangunan-bangunan dengan arsitektur yang mencengangkan dan mengungkap rahasia yang tersembunyi oleh ilusi.

Selain unsur cerita yang baru, Monument Valley 2 menyuguhkan keindahan grafis 'luar biasa' dengan dukungan desain suara yang mengagumkan. Saya tidak bisa berkata lebih banyak lagi, selain merekomendasikan Anda merasakan pengalaman berkesan yang harus Anda coba sendiri.

Bagi Anda yang tertarik, permainan teka-teki petualangan berbasis ilusi optik ini dibanderol Rp75.000 dengan ukuran file 239MB dan bisa Anda unduh melalui Google Play Store.

Application Information Will Show Up Here

Sumber: Androidauthority.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter