Mophie Juice Pack Wireless Hadirkan Wireless Charging Plus Daya Baterai Ekstra untuk iPhone

Paket penjualannya juga mencakup Charging Base berlapis magnet

Di tahun 2016 ini, wireless charging sepertinya sudah menjadi fitur standar kebanyakan smartphoneflagship. Namun sayang Apple hingga kini masih bersikukuh tidak menyediakannya pada iPhone 6S dan 6S Plus, sampai akhirnya pabrikan aksesori pihak ketiga pun merasa harus turun tangan.

Mophie, yang terkenal akan produk battery case untuk iPhone, baru-baru ini meluncurkan Juice Pack Wireless untuk iPhone 6S dan 6S Plus. Casing ini menarik karena tidak cuma memberikan proteksi sekaligus menambah daya tahan baterai hingga 50 persen lebih, tapi juga menghadirkan fitur wireless charging pada kedua model iPhone terbaru tersebut.

Juice Pack Wireless kompatibel dengan hampir semua Qi wireless charger yang ada di pasaran. Akan tetapi Mophie turut menyediakan Charge Force Wireless Charging Base pada paket penjualan. Kelebihan dari aksesori pelengkap ini adalah integrasi magnet, dimana iPhone yang dibalut Juice Pack Wireless bisa menempel dan wireless charging dapat berlangsung secara sempurna – tidak ada lagi resiko salah meletakkan perangkat.

Selain itu, Charging Base ini juga kompatibel dengan aksesori opsional berupa mount untuk meja maupun dashboard mobil. Idenya adalah, pengguna bisa meletakkan iPhone dalam posisi portrait atau landscape serta dalam sudut yang diinginkan selagi charging berlangsung.

Mophie Juice Pack Wireless untuk iPhone 6/6S sekarang sudah dipasarkan seharga $100, sedangkan untuk iPhone 6 Plus/6S Plus seharga $130. Kita lihat saja nanti apakah langkah yang diambil Mophie ini berhasil β€˜memaksa’ Apple untuk menghadirkan wireless charging pada iPhone 7.

Sumber: Engadget dan Mophie.