25 November 2017

by Lukman Azis

Morphite, Game FPS Petualangan Luar Angkasa dengan Grafis Memukau

Anda pun bisa mengeksplorasi luar angkasa yang sangat luas

Bagi Anda penggemar film sci-fi atau fiksi ilmiah mengenai petualangan ke luar angkasa, Anda harus mencoba game yang satu ini.

Game berjudul Morphite: 3D FPS Planet Exploration ini merupakan hasil kolaborasi tiga pengembang game ternama sekaligus, yaitu We’re Five Games, Blowfish Studios, dan Crescent Moon. Selain tersedia di platform mobile, game ini juga tersedia di console dan PC.

Game FPS petualangan luar angkasa ini mengemas setting masa depan, di sini Anda akan berperan sebagai seorang wanita muda bernama Myrah Kale. Awalnya Anda hanya melakukan misi eksplorasi sederhana untuk mengumpulkan persediaan, hingga akhirnya berubah menjadi perjalanan antar galaksi untuk mendapatkan beragam informasi dari masa lalu mengenai benda misterius bernama Morphite.

Anda pun akan menjalankan beragam misi dan terbang ke beragam sudut ruang angkasa serta planet yang tidak terprogram. Selain ini bisa menjadi pengalaman baru untuk kita mengeksplorasi luar angkasa yang sangat luas, tampilan grafisnya juga sungguh memanjakan mata sehingga dijamin bikin betah berlama-lama memainkan game ini.

Selain itu, Anda juga harus meng-upgrade pesawat, pakaian, senjata dan lainnya. Poin pembayaran yang Anda gunakan adalah dengan menukar beragam informasi biologis atau benda penting lain yang Anda dapatkan di sepanjang game. Terkecuali alur cerita utama, dunia dalam Morphite dihasilkan secara acak.

Application Information Will Show Up Here

Sumber: Android Authority.