Categories

Gadget

Teaser Ungkap Hari Lahir Moto 360 Terbaru

Bambang Winarso - 2 September 2015

Minggu depan, tepatnya di 8 September 2015 penggemar Moto 360 segera dapat melihat smartwatch generasi terbaru dari Motorola tersebut. Pasalnya Lenovo (pemilik Motorola) sudah mengonfirmasi sebuah event di tanggal itu yang akan digelar di Shanghai.

Kepastian itu didapat pasca munculnya teaser resmi yang dirilis oleh Lenovo di akun Weibo baru-baru ini. Selain tanggal, teaser juga mengumbar bentuk tak utuh dari penerus Moto 360 yang sejumlah pihak yakini akan mendapat imbuhan angka II di belakangnya.

Namun ada juga keyakinan Moto 360 terbaru akan hadir dalam dua varian. Varian pertama dinamai Moto 360S dan varian lainnya mendapatkan imbuhan L sehingga menjadi Moto 360L.

Info Menarik:Usung Kamera 21MP, Moto X Style dan Moto X Play Idola Baru Penggemar Fotografi

Keduanya tetap mempertahankan warisan desain pendahulunya, yakni berbentuk bulat tapi punya kualitas visual lebih bening, 360 x 360 piksel. Varian Moto 360S kabarnya punya lebar 1,37 inci. Sementara 360L lebih lega dengan 1,55 inci. Perangkat sama-sama mengandalkan baterai 375mAh sebagai penopang daya.

Di tempat berbeda dikatakan bahwa Moto 360 II juga mempunyai varian Sport yang membawa bekal layar hybrid, fitur 3ATM Water Resistance, Barometer dan juga GPS.

Rumor meyakini Lenovo akan melepas varian Sport dua bulan setelah duo Moto 360 terbaru memulai debut terlebih dahulu di bulan September ini.

Patut dinanti, tapi jangan tanyakan dulu berapa harga perangkat ini. Sebab belum ada satupun rumor yang menyinggung soal harga keduanya. Namun jika benar diluncurkan bulan ini, maka informasi itu seharusnya tak lama lagi akan terkuak.

Sumber berita Ubergizmo dan gambar header ilustrasi Moto 360.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter