21 November 2017

by Lukman Azis

Keluarga Baru Moto Mods, Bisa Cetak Foto Langsung dari Smartphone

Dengan Moto Mods Polaroid Insta-Share Printer ini, Anda dapat memproses foto sendiri dari smartphone dan menikmati langsung hasil cetaknya.

Salah satu keunikan smartphone seri Moto Z dari Motorola adalah desain semi modular dan dukungan aksesori bernama Moto Mods. Kombinasi Moto Z dan Moto Mods ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan fungsi smartphone secara signifikan.

Dari pantauan saya, saat ini sudah ada 16 aksesori Moto Mods. Mulai dari Moto Gamepad, Hasselblad True Zoom, Moto 360 Camera, Moto Insta-Share Projector (proyektor), Moto Turbopower Pack (power bank), hingga yang terbaru adalah Polaroid Insta-Share Printer (kamera instan).

Dengan Polaroid Insta-Share Printer ini, Anda dapat memproses foto sendiri langsung di dalam badan smartphone setelah melakukan pemotretan. Jadi, tidak perlu lagi datang ke studio cetak foto dan menunggu.

Aksesori Moto Mods ini dapat mencetak foto secara instan dan foto bisa langsung dinikmati dalam waktu semenit saja. Aktivitas berfoto tentunya bakal lebih menyenangkan dan hasil foto yang dihasilkan jauh lebih berkesan dan berharga.

Printer pada Polaroid Insta-Share Printer ini menggunakan teknologi ZINK dan dapat mencetak foto ukuran 2x3. Anda juga dapat menemukan efek-efek khusus a la kamera Polaroid, dan Anda juga bisa mencetak foto-foto dari Facebook, Instagram, dan Google Photos.

Anda pengguna smartphone Motorola Moto Z? Untuk mendapatkan Polaroid Insta-Share Printer ini Anda harus mengeluarkan dana sebesar US$ 200 atau sekitar Rp 2,7 jutaan. Seperti aksesori lainnya, inovasi Moto Mods Motorola ini memang dibanderol cukup mahal.

Sumber: GSMArena.