2 June 2014

by wiku

Moto X+1 Akan Hadir Akhir Bulan September?

Rumor tentang hadirnya Moto X+1 muncul ke publik. Dikabarkan bahwa perangkat berbasis Android ini akan dirilis akhir bulan September 2014.

Bocoran muncul dari akun @evleaks yang dikenal sebagai salah satu sumber untuk berbagai bocoran gadget. Kabarnya Moto X+1 ini baru akan hadir akhir bulan September.

Seperti yang dilaporkan Ubergizmo, Moto X+1 ini dikabarkan akan memiliki kustomisasi layaknya Moto X dengan informasi spesifikasi yang belum ada sehingga tidak ada data yang bisa diberikan.

 

Info menarik: Sempat ‘Menghilang’ dari Windows Phone Store, Kini WhatsApp is Back!

 

Bulan September memang masih lama, itu pun jika rumor yang dihembuskan @evleaks memang benar adanya. Bisa jadi ini baru permulaan dan kita akan mendapatkan bocoran lain untuk kehadiran Moto X+1.

Motorola sendiri awal bulan Mei kemarin baru saja memperkenalkan Moto E, perangkat dengan spesifikasi yang cukup baik dengan harga yang tidak terlau mahal. Informasi tentang Moto E bisa dilihat di tautan ini.

Sedangkan kabar lain tentang perangkat dari Motorola yaitu proses pre-order Moto G yang akan dilaksanakan toko online Lazada bulan 5 - 20 Juni mendatang.

Gambar header ilustrasi perangkat Motorola.