Categories

Gadget

Motorola Moto E3 Lebih Bertenaga dan Lebar Tanpa Bikin Kantong Bolong

Moto E3 bakal memulai debut di Inggris dengan banderol $131, kini ia lebih lebar dan lebih bertenaga

Bambang Winarso - 15 July 2016

Samsung, HTC dan LG menawarkan varian smartphone berkualitas jempolan melalui Galaxy S7, HTC 10 dan G5. Tapi, ketiganya dibanderol dengan harganya yang cukup fantastis untuk kebanyakan konsumen di Indonesia, sehingga pilihan Anda mungkin jatuh pada OnePlus 3. Tapi, perangkat inovatif inipun masih belum bisa dibeli sampai saat ini.

Sementara itu Oppo masih cenderung fokus ke pasar menengah, begitu juga Huawei. Asus memang menawarkan beberapa pilihan dengan harga terjangkau, tapi tidak dengan seri ZenFone terbarunya. Jika demikian, mungkin tak ada salahnya mempertimbangkan perangkat besutan Motorola lewat seri Moto E yang baru saja menghadirkan varian terbaru, Moto E3.

Moto E3 terbaru dirilis di Inggris dengan banderol yang luar biasa murah, hanya £99 atau setara dengan $131 per unitnya. Kendati terjangkau, kemampuan Moto E3 tak boleh dipandang sebelah mata. Di depan, smartphone dibekali layar 5 inci dengan resolusi HD. Tak jauh dari sana terdapat sepasang kamera di belakang dan depan masing-masing 8MP dan 5MP. Merambah ke jeroan, perangkat dihuni prosesor quad-core yang juga mendukung microSD dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Kabar baiknya, ponsel pintar ini juga bakal menerima update Android 7.0 Nougat saat tersedia nanti.

Sayangnya Moto E3 baru akan menjumpai penggemarnya di kawasan Inggris melalui Amazon, Argos dan Tesco mulai September mendatang. Setelah Inggris ada kans bagi Moto E3 untuk menyambangi kawasan lain, tapi sampai Motorola mengatakan demikian, kita hanya bisa berspekulasi sembari menunggu.

Sumber berita Engadget.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter