Motorola Rilis TurboPower 15 Car Charger Seharga $29.9

Kecanggihan smartphone memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya. Tapi di sisi lain smartphone punya kelemahan, yakni cenderung boros energi. Bagi pengguna aktif, smartphone bisa menghabiskan lebih dua kali lipat daya tahan yang dapat diakomodasi oleh baterainya. Itu artinya baterai smartphone butuh lebih sering diisi ulang.

Beruntung kini teknologi pengisian baterai terus berevolusi dengan pesat. Motorola misalnya punya perangkat TurboPower 15 Wall Charger yang mampu memberikan tambahan delapan jam pemakaian hanya dengan pengisian selama 15 menit. Atau mendapatkan tenaga penuh dalam tempo satu jam pengisian.

Tapi itu dirilis tahun lalu. Apa hal barunya? Hal barunya, Motorola memutuskan untuk membawa teknologi yang sama ke dalam dashboard panel kendaraan roda empat Anda. Melalui perangkat bernama TurboPower 15 Car Charger.

Info Menarik: Dengan Motorola Keylink, Lupa Menaruh Ponsel Bukan Lagi Masalah Besar

Dengannya Anda tidak perlu lagi menunggu 15 menit, cukup colokkan TurboPower 15 Car Charger ke panel dashboard mobil dan dapatkan delapan jam tambahan tenaga sembari berkendara menuju ke tempat kerja. Simple dan membuat waktu Anda makin berharga.

TurboPower 15 Car Charger dikemas dengan standar output 9V/1.67A (15W) atau 12V/1.2A (15W). Sementara charger biasa hanya 5V/1.6A (8W). Yang menggembirakan, charger mobil ini sudah mendukung lebih banyak perangkat asalkan sudah mendukung teknologi Qualcomm Quick Charge 2.0 antara lain Moto X generasi kedua, DROID Turbo, Nexus 6, HTC One M8 and M9, Galaxy Note 4, dan LG G4.

TurboPower 15 Car Charger dijual melalui toko online Motorola seharga $29.99.

Sumber berita Motorola.