Categories

Gadget

Motorola Siap Hadirkan Kembali Perangkat Tablet?

wiku - 15 October 2014

Pasar tablet bagi beberapa vendor bisa jadi adalah pasar yang menarik, namun bagi yang lain pasar tablet bisa menjadi ruang pertempuran sengit yang sudah ditaklukkan.

Jadi ketika kabar bahwa Motorola akan kembali menghadirkan tablet ke pasaran, hal ini menjadi kabar yang menarik.

Seperti yang dikutip dari Ubergizmo, laporan dari Taiwan menyebutkan bahwa Lenovo, sebagai pemilik baru dari Motorola menyebutkan bahwa Motorola akan kembali merilis tablet pada saat Lenovo menyelesaikan proses akuisisi dari Motorola.

Belum jelas bagaimana detail tablet yang akan dirilis ini namun informasi lain menyebutkan bahwa Lenovo akan menggunakan model dual branding pada perangkat tablet yang akan dirilis ini. Penggunaan branding akan disesuaikan dengan pasar yang dituju, jadi akan ada sebagian pasar yang menggunakan merek Motorola dan yang lain Lenovo.

 

Info menarik: Liputan Acara Kunjungan Pendiri Facebook di Indonesia

 

Lenovo telah menyatakan niat mengakuisisi atau membeli Motorola Mobility pada akhir bulan Januari lalu. Kesepakatan telah dibuat, tinggal menunggu proses akuisisi selesai.

Motorola sendiri sejak 2011 tidak lagi merilis tablet. Tentunya akan menjadi hal menarik jika mereka masuk kembali ke pasar tablet. Selain itu tentunya menarik juga apakah sistem operasi yang akan disematkan di tablet keluaran Motorola nanti, Android atau Windows Phone.

Lenovo sendiri terus mencoba menggebrak pasar tablet dengan menghadirkan inovasi dan fitur menarik di perangkat yang mereka rilis. Terakhir adalah seri terbaru Lenovo Yoga Tablet yang terdisi dari beberapa versi, salah satunya memiliki built-in projector.

Kita nantikan comeback Motorola ke ranah tablet.

Gambar header: Motorola via Shutterstock. 

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter