Hari ini Mozilla mengumumkan keluaran browser versi terbarunya akan menjamin keamanan dan privasi penggunanya dengan menyembunyikan data pencarian pengguna di Google. Di rilis terbarunya ini, Mozilla Firefox memfokuskan diri pada keamanan dan privasi penggunanya.

Selama ini pencarian Google anda terbuka lebar dan siap untuk dimanfaatkan pihak yang jahat. Beberapa perusahaan seperti Google, Facebook dan Twitter sudah memanfaatkan sistem proteksi HTTP Secure untuk menjamin privasi penggunanya. Mozilla akan mengenkripsi pencarian yang pengguna lakukan lewat mesin pencari Google, kotak alamat perambah, kotak pencarian dan melalui menu klik-kanan.

Mozilla ingin melindungi data anda dari potensi jahat seperti network admin nakal ketika anda menggunakan jaringan WiFi umum.

Ingin coba Mozilla Firefox yang baru? Langsung unduh saja disini.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.