1. Lifestyle

MSI dan 20th Century Fox Adakan Pemutaran Perdana Film Assassin's Creed

Program 'MSI X Assassin’s Creed Movie Lucky Draw' sendiri masih akan terus dilaksanakan hingga tanggal 15 Januari 2017.

Penggunaan latar belakang sejarah dipadu elemen mitos dan konspirasi merupakan salah satu alasan seri Assassin's Creed sukses merangkul jutaan fans. Dan semenjak diumumkan, adaptasi layar lebarnya telah menjadi perhatian para penggemar berat franchise ini. Dan penantian tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh produsen hardware dan device gaming asal Taiwan.

Di awal Desember kemarin, MSI mengumumkan kolaborasinya bersama 20th Century Fox untuk mengadakan program menarik buat memeriahkan penayangan film Assassin's Creed. Penyajiannya menarik dan sederhana: dengan membeli produk MSI berupa notebook, PC desktop, motherboard, ataupun kartu grafis, Anda berkesempatan mendapatkan tiket liburan 'ala Assassin'.

Dan tidak hanya itu saja, MSI dan 20th Century Fox juga melangsungkan pemutaran film Assassin's Creed perdana, dipersembahkan eksklusif bagi para fans. Program ini diadakan serempak di lima negara, yakni Taiwan, Thailand, Malaysia, Filipina dan Indonesia tepat pada tanggal 20 Desember 2016 - satu dua hari sebelum film muncul di sinema secara global. Di Indonesia, MSI mengadakan screening premiere di XXI Plaza Senayan, mengundang para partner, gamer, media serta YouTuber.

Film Assassin's Creed mengenalkan karakter dan latar belakang baru, fokus pada protagonis bernama Callum Lynch dan leluhurnya Aguilar de Nerha, yang diperankan oleh Michael Fassbender (X-Men, Steve Jobs, Prometheus); dalam konflik antara persaudaraan Assassin dengan Knights Templar yang terbentang dari masa Spanish Inquisition di abad ke-15 hingga ke abad 21. Film menghidangkan banyak sekali elemen-elemen familier, namun beberapa hal juga mendapatkan modifikasi agar tampil lebih dramatis.

Tanpa menghitung spin-off, sejauh ini Ubisoft telah melepas sembilan permainan Assassin's Creed; muncul di platform last-gen, current-gen, perangkat handheld serta mobile. Assassin's Creed boleh dikatakan sebagai franchise action-adventure Ubisoft paling laris dan populer, terjual lebih dari 100 juta kopi, mengalahkan IP klasik seperti Prince of Persia dan game-game Tom Clancy.

Seperti yang sudah sedikit dibahas di atas, program 'MSI X Assassin’s Creed Movie Lucky Draw' masih akan terus dilaksanakan hingga tanggal 15 Januari 2017. MSI menyiapkan lima tier hadiah: pemenang pertama akan diundang ke Pinewood Studios buat menyaksikan aksi stunt sembari menghabiskan tiga malam di hotel mewah di London; lalu pemenang kedua sendiri dibawa ke Jepang selama tiga malam untuk menghadiri pelatihan pedang.

Jika belum memenangkan dua hadiah utamanya, masih ada kesempatan bagi Anda untuk membawa pulang device gaming, hardware, serta aksesori eksklusif racikan MSI.

Gambar header: Fox Movies.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again