25 April 2016

by Glenn Kaonang

MTV Cribs Akan Diproduksi Kembali, Kali Ini Eksklusif untuk Snapchat

Menjadi bagian dari deretan konten eksklusif yang disajikan channel Discover milik MTV

Masih ingat dengan MTV Cribs? Acara TV ini sempat populer di tahun 2000-an, dimana setiap episodenya mengajak para penonton untuk mengintip sebagian besar isi rumah para selebriti, musisi, atlet maupun sosok ternama lainnya.

Salah satu episode Cribs yang paling populer adalah ketika kru MTV berkunjung ke penthouse milik Mariah Carey. Kalau disuruh memilih, Cribs adalah program besutan MTV favorit saya pribadi, bahkan melebihi Pimp My Ride yang mungkin lebih populer lagi di mata khalayak.

Kini MTV berniat ‘menghidupkan’ kembali serial Cribs, namun tidak dengan cara menyiarkannya ulang di televisi. Mereka justru akan memproduksi episode-episode baru yang akan ditayangkan melalui Snapchat, menjadi bagian dari konten-konten eksklusif pada channelDiscover milik MTV yang dirilis bulan Februari lalu.

Versi baru MTV Cribs untuk Snapchat ini nantinya akan dipandu oleh para selebriti itu sendiri, dengan harapan bisa menyuguhkan pengalaman yang lebih intim kepada para penonton.

Episode pertamanya rencananya akan disiarkan pada bulan Juni, dan berlanjut setiap seminggu sekali. Sejumlah figur publik yang telah dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu adalah Mac Miller, Austin Mahone dan Travis Mills.

Sejauh ini belum ada kepastian terkait sampai kapan MTV akan memproduksi versi anyar Cribs untuk Snapchat ini. Terlepas dari itu, konten eksklusif semacam ini tentunya bisa menjadi alasan lain untuk mencoba mendaftar dan mulai menggunakan Snapchat bagi mereka yang belum.

Sumber: Variety.