1. Entrepreneur

Panduan Menambahkan Metode Pembayaran di Akun Sirclo Store Anda

Cara mudah menambahkan metode pembayaran Anda di Sirclo Store

Sirclo adalah salah satu platform yang bisa Anda gunakan untuk menjangkau lebih banyak pembeli, melalui Sirclo penjual diajak memiliki website melalui Sirclo Store.

Sejak pandemi keinginan orang untuk melakukan jualan online memang meningkat, karena itu persaingan yang terjadi juga lebih tinggi. Agar lebih menarik Anda bisa membuat website di Sirclo Store untuk memasarkan produk Anda. Tidak hanya memasarkan, di Sirclo Store juga memungkinkan untuk terjadinya penjualan.

Terjadinya penjualan ini pasti tidak bisa terpisahkan dengan urusan pendapatan dan pembayaran. Anda tidak perlu khawatir dan takut repot dengan segala urusan ini. Karena Sirclo Store sudah menyediakan fitur metode pembayaran yang cukup lengkap.

  • Buka akun Sirclo Store Anda
  • Klik Atur Webstore

  • Klik Pembayaran

  • Atur Sirclo Payments Anda

Dari tutorial di atas Anda tidak perlu khawatir jika tidak memiliki peranghkat elektronik yang bisa digunakan untuk mengakses website Sirclo Store di desktop. Untuk mengakses fitur pembayaran ini Anda bisa melakukanya juga di aplikasi yang berada di ponsel Anda.

Tata cara yang perlu dilakukan untuk mengaksesnyanya sama persis seperti yang sudah di jelaskan di atas dalam versi desktop. Namun, mungkin hanya berbeda tampilan yang lebih minimalis saja dalam versi mobile.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again