1. Lifestyle

Mudahkan Berkomunikasi dengan Praktisi Kesehatan Melalui Fitur Chat dari Aplikasi HaloDoc

Kesehatan adalah hal penting yang harus dijaga oleh setiap orang. Hidup sehat menjadi dambaan setiap manusia. Di era digital ini, layanan kesehatan juga tidak luput dari sentuhan perkembangan atau kemajuan teknologi. Salah satunya adalah penggunaan smartphone untuk urusan kesehatan.

Ada banyak ranah kesehatan yang bisa dimaksimalkan dengan perangkat bergerak, selain urusan olah raga, segmen interaksi untuk mendapatkan informasi terkait kesehatan juga bisa memberikan manfaat bagi user. Menggunakan smartphone pengguna bisa chatting dengan dokter atau praktisi kesehatan untuk mendapatkan informasi kesehatan langsung dari pakarnya, kapan saja dan di mana saja pengguna berada.

HaloDoc adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk berinterasi dengan dokter atau praktisi kesehatan. Hanya dengan perangkat smartphone dan aplikasi maka pengguna bisa dengan mudah mendapatkan informasi kesehatan sesuai dengan yang dibutuhkan.

Fitur chatting pada aplikasi HaloDoc menjadi salah satu keunggulan dari aplikasi yang memberikan wadah komunikasi dengan para dokter ini. Fitur chat akan memudahkan ketika pengguna ingin berinteraksi dengan dokter yang dipilih. Fitur chat pada aplikasi HaloDoc pun memudahkan dan sebagai penunjang pengguna untuk berinteraksi dengan dokter menggunakan voice/video call.

Dokter yang tersedia untuk berinteraksi pun bisa dipilih oleh pengguna. Fitur yang ada di HaloDoc memungkinkan untuk meyortir dokter atau praktisi kesehatan berdasarkan nama, lokasi, keahlian bahkan tarif.

Selain fitur chat,aplikasi HaloDoc juga menyediakan beberapa fitur lain yang akan memudahkan Anda untuk menjaga kesehatan Anda atau keluarga dan terhindar dari sakit. Fitur tersebut antara lain adalah direktori yang berguna untuk menemukan rumah sakit, klinik atau dokter di sekitar lokasi Anda. Ada pula fitur Lab yang memungkinkan pengguna untuk memesan pemeriksaan tes laboratorium, dan ada pula fitur Apotik Antar untuk memesan dan membeli obat, vitamin atau produk apotik lainnya.

Dengan aplikasi HaloDoc, kini smartphone Anda telah bisa menjad P3K berjalan, memudahkan untuk mendapatkan informasi kesehatan dan berinteraksi dengan dokter untuk menjaga agar Anda tetap bugar. Fitur chatting merupakan new feature dari aplikasi HaloDoc yang menjadi pelengkap untuk fitur chatting dengan video yang juga telah tersedia.

Dengan fitur chat ini, HaloDoc bisa memberikan solusi pada pengguna agar bisa tetap berkomunikasi dengan dokter secara langsung saat dokter tidak mengangkat telepon. Jadi kebutuhan untuk berinteraksi masalah kesehatan bisa tetap dilakukan.

HaloDoc menjadi solusi dalam perkembangan tech dan digital yang kini telah masuk dalam keseharian hidup. Dengan HaloDoc, gadget yang Anda genggam juga bisa berguna untuk menjaga kesehatan dengan berinteraksi langsung bersama dokter atau praktisi kesehatan. Anda bisa mengunduh aplikasi ini untuk Android dan iOS.

HaloDoc, dokter Anda, kapan saja.

Gambar header: Pixabay. Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh HaloDoc.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again