Categories

Internet

Mulai 25 Juni, 41 Toko Online Indonesia Berikan Diskon Lebaran Hingga 80%

Bambang Winarso - 24 June 2015

Lebaran identik dengan serba baru, pakaian baru, jam baru, dan bahkan kendaraan baru. Tak heran bila jelang lebaran kunjungan ecommerce di Indonesia relatif meningkat dari hari biasa. Oleh karena itu, menyambut perayaan Idul Fitri 2015 sejumlah ecommerce ramai-ramai menawarkan diskon lebaran hingga 80%.

Even istimewa bertajuk Lebaran Belanja Online yang rencananya akan digelar mulai 25 Juni 2015 sampai dengan 5 Juli 2015 ini akan diikuti oleh 40-an ecommerce terkemuka di Indonesia. BukaLapak, Zalora, dan Lazada yang mempelopori even ini telah menggandeng sejumlah ecommerce besar untuk berpartisipasi, seperti Luxola, Berrybenka, Hijabenka, PinkEmma, Lojai, Rakuten, HappyFresh, Tokoedukasi, Ralali.com dan lain-lain.

Didukung penuh oleh layanan telekomunikasi Indosat dan perbankan CIMB Niaga, Lebaran Belanja Online menjajakan berbagai kebutuhan mulai dari fashion, aksesoris, gadget, makanan hingga kue-kue untuk keperluan di hari raya serta produk-produk kesehatan untuk menunjang aktivitas selama bulan puasa.

Info Menarik: Lazada dan Zalora Secara Total Masih Rugi Tiga Triliun Rupiah di Tahun 2014

Selain beragam diskon, konsumen juga mendapatkan banyak keuntungan dengan berbelanja secara online di event ini. Di antaranya, tidak perlu antri, tidak perlu repot menghabiskan bahan bakar kendaraan, biaya parkir, atau berdesak-desakan di mall.

Manfaat lainnya, Khusus untuk nasabah CIMB Niaga, akan mendapatkan keuntungan lebih berupa diskon tambahan sampai dengan 20%, cicilan 0% selama 12 bulan di merchant tertentu. Sementara bagi pelanggan Indosat, juga ada tambahan diskon sampai 20% untuk pembelian produk-produk tertentu.

Sebastian Sieber selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia dalam siaran pers tertulisnya mengatakan, “Belanja kebutuhan lebaran kini dapat dengan mudah dilakukan melalui situs online ataupun aplikasi yang mudah diakses melalui ujung jari mereka kapan saja dimana saja.”

Berikut ini adalah daftar toko online dan penawaran diskon masing-masing. (klik untuk memperbesar)

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter