Game

Mulai Hari Ini, Destiny 2 Bisa Anda Coba Gratis

Di versi free trial itu, Anda bisa bermain hingga level tujuh.

Walaupun menyajikan formula seperti pendahulunya, janji Bungie terhadap beragam perbaikan serta penyempurnaan gameplay Destiny 2 membuatnya jadi salah satu permainan yang paling ditunggu di tahun ini. Sebelum meluncur, Destiny 2 juga mencuri perhatian para gamer PC karena merupakan judul pertama di franchise tersebut yang juga disiapkan buat Windows.

Destiny 2 dilepas di console pada tanggal 6 September, kemudian menyusul di PC di tanggal 24 Oktober. Permainan shooter online bertema sci-fi ini memperoleh respons cukup positif dari gamer dan media, meski waktu baru tersedia, ada sedikit kekhawatiran soal hadirnya microtransaction. Dan jika seperti saya, Anda masih ragu untuk membeli game ini, Bungie mempersilakan kita untuk mencobanya terlebih dulu tanpa perlu membayar.

Lewat trailer pendek yang dipublikasi di YouTube kemarin, Bungie mengumumkan agenda untuk membuka gerbang free trial Destiny 2 mulai hari ini, tanggal 28 November 2017. Tidak tanggung-tanggung, isi free trial itu meliputi potongan mode campaign 'sinematik' yang developer sangat bangga-banggakan serta memperkenankan Anda bermain bersama kawan-kawan dalam multiplayer.

Di sana, Anda dapat berjelajah di European Dead Zone dan bulan planet Saturnus, Titan. European Dead Zone adalah lokasi jatuhnya potongan raksasa The Traveler di Bumi - yang menjadi sumber utama kekuatan para Guardian. Tempat tersebut kini dijadikan markas oleh Red Legion untuk menghimpun mesin perangnya. Titan sendiri tadinya adalah koloni manusia, namun bangunan-bangunan yang mereka dirikan telah runtuh dan tertutup samudera.

Untuk multiplayer-nya, Bungie memberikan Anda akses penuh ke sluruh playlist Quickplay, terdiri dari mode Clash (team deathmatch standar), Control, serta Supremacy. Anda juga dapat bergabung dalam Clan serta membentuk Fireteam untuk berpartisipasi dalam aktivitas kooperatif. Di free trial, kita bisa bermain sampai level tujuh, dan jika akhirnya Anda memutuskan buat membeli game ini, seluruh progresnya dapat dilanjutkan.

Kabar gembiranya lagi, free trial bisa dinikmati oleh gamer di seluruh platform, termasuk PlayStation 4, Xbox One, serta PC via Battle.net. Sekedar informasi, Destiny pertama juga sempat mendapatkan free trial beberapa bulan sesudah permainan dirilis.

Rencananya, Bungie akan melepas expansion pack pertama untuk Destiny 2, berjudul Curse of Osiris pada tanggal 5 Desember nanti. Add-on ini berisi beragam mode, quest, story mission dan tempat baru untuk Anda eksplorasi; serta tentu saja ia akan memperkaya konten dengan beragam koleksi senjata serta emote anyar.

Via Polygon.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter