1. Lifestyle

Multiply dan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia Adakan Donasi Untuk Pengobatan Kanker Bagi Anak

Bulan Februari, lebih tepatnya tanggal 15 Februari diperingati sebagai Hari Kanker Anak sedunia. Menyabut hal ini Multiply dan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia mengadakan program donasi untuk anak penderita kanker.

Acara yang merupakan program lanjutan Saya Peduli - yang bisa diakses di sayapeduli.multiply.com - ini mengajak siapa saja yang ingin membantu anak penderita kanker untuk menyumbang mulai dari Rp 50.000 bagi pengobatan kanker anak. Mereka yang menyumbangkan dana akan mendapatkan pita kuning sebagai tanda partisipasi dalam program ini. Sumbangan bisa dilakukan lewat sayapeduli.multiply.com dan nantinya semua akan disalurkan sepenuhnya ke Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia.

Melalui rilis yang dikirimkan ke Trenologi, Multiply sendiri mengatakan bahwa dengan terlibatnya di acara ini Multiply bertujuan untuk menjadi situs e-commerce with a cause dan menjadi fasilisator untuk aksi dalam membantu sesama.

Selain program donasi, sambil menyambut peluncuran program, Multiply dan YPKAI akan mengadakan acara penggalanan dana yang akan menampilkan para comic seperti Adriano Qalbi, Arief Didu dan Ryan Adriandhy yang akan melakukan standup comedy selama 10 menit. Tiket bisa dibeli di sayapeduli.multiply.com dan jika dana yang terkumpul pada hari-H acara sebanyak Rp 15 juta, maka Pandji Pragiwaksono akan ikut serta standup selama 30 menit dengan materi baru.

Bagi Anda yang tertarik untuk mendukung atau menyumbang bisa menuju sayapeduli.multiply.com dan membantu anak-anak penderita kanker.

 

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again