Categories

Gadget

Multitasking Bukan Mustahil dengan Lenovo Laptop Gaming Seri IdeaPad Y900

Pekerjaan kantor dan hobi bermain game seharusnya tidak mengganggu satu dan yang lainnya. Seri Lenovo laptop gaming yang satu ini siap mengisi ruang kebutuhan itu lewat satu tombol andalan.

Rahardan Apriadji - 26 October 2016

Hiburan adalah salah satu kebutuhan yang, di dalam kemajuan zaman Internet, terus dibanjiri perkembangan-perkembangan produk. Dan, gaming masih menjadi aktivitas pilihan masyarakat--terkhusus kaum urban--dalam melepas penat dan memanjakan kebutuhan yang satu ini.

Demi menunjang hobi para gamer sekaligus tetap bertahan di era yang serba super sibuk ini, spesifikasi mumpuni pun tak pelak diperlukan. Ya, sebut saja kebutuhan gamer dari mulai Graphics Card Nvidia GeForce GTX 960M, resolusi 1980 x 1080, sampai kapasitas 1 TB. Semua itu tak jarang menjadi mimpi liar para penikmat game masa kini, agar hobi dan pekerjaan tetap berimbang.

Lenovo kini bisa mewujudkan mimpi liar tersebut, dengan seri laptop gaming teranyar Lenovo IdeaPad Y900. Spesifikasi perangkat gaming yang disebutkan di atas sepertinya terjawab sudah dengan Lenovo laptop gaming yang sudah diumumkan sejak Januari 2016 silam ini.

Lenovo masih mempertahankan nilai-nilai keberhasilan dari seri IdeaPad Y700, seperti misalnya penggunaan Intel Core i7-6700HQ sebagai otak dari perangkat hiburan ini. Lalu, Anda juga masih bisa melihat game kesayangan Anda dengan resolusi 1920 x 1080 di layar yang lebih besar dari pendahulu Lenovo laptop gaming ini, yakni 17,3 inch.

Kemajuan perangkat juga bisa dirasakan di Lenovo IdeaPad Y700, terutama dalam performa dan tampilan. Di sini, Anda akan merasakan overclocking dengan graphicscard NVIDIA GTX 980M yang bisa memanjakan mata dan merasa berada di dalam game--khususnya di first person shooter.

Sering terganggu saat harus livestreaming dan melihat strategi musuh saat gaming di waktu yang bersamaan? Atau, harus sesekali memeriksa pekerjaan saat sedang menunggu teman bergabung di sesi co-oponlinegame? Lenovo mendengarkan keluhan Anda ini dan hadir dengan solusi terbaik. Bila Anda merasa Intel Core i7-6700HQ masih kurang untuk mendorong performa, maka tekan saja tombol “Turbo” di ujung keyboard, dan rasakan kenikmatan gameplay yang menyegarkan.

Semua fitur performa ini didukung sistem audio 3W Bass Subwoofer dan 2 x 2W JBL Speakers yang menghidupkan permainan Anda. Jadi, dengan seri terbaru IdeaPad Y900, sensasi Lenovo gaminglaptop yang satu ini akan mengajak Anda untuk menjadi profesional dalam pekerjaan dan di arena permainan.

-

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh Lenovo.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter