16 January 2013

by wiku

Myspace Versi Baru Telah Dibuka Untuk Publik

Layanan jejaring sosial yang mengedepankan elemen musik, Myspace, baru saja membuka pintu layanan mereka untuk semua pengguna.

Myspace sendiri kini bangkit dengan tampilan baru yang sebelumnya hanya dibuka untuk pengguna tertentu. Myspace sempat populer di kalangan musisi dan menjadi salah satu tempat untuk memajang karya musik, profil serta berinteraksi dengan penggemar. Musisi Indonesia - terutama yang indie - juga menggunakan layanan ini untuk profil mereka.

Myspace sendiri telah dijual dan kini dimiliki oleh Justin Timberlake. Bulan September lalu, Myspace merilis teaser untuk layanan mereka yang menampilkan desain yang baru dengan tampilan yang lebih 'bersih', tampilan visual yang kentara serta terasa elemen 'metro' layaknya tampilan di windows 8 dengan tetap mempertahankan elemen musik yang menjadi salah satu keunggulan layanan mereka.

Setelah hanya terbuka untuk pengguna terbatas - invite only, kini Myspace dibuka untuk publik. Bersamaan dengan dibukanya layanan mereka, Myspace menggunakan Justin Timberlake sebagai sarana promosi. Penyanyi ini mempromosikan single terbarunya yang berjudul Suit and Tie pada halaman muka Myspace.

Pengguna umum kini bisa menikmati versi baru Myspace, Anda yang tertarik bisa menuju tautan new.myspace.com untuk mencoba dan menjelajah tampilan desain baru mereka serta berbagai fitur yang disediakan.

Sumber: Mashable.