1. Lifestyle

myXL Store, Toko Konten dan Layanan Informasi dari XL

Produk baru kembali hadir dari XL Axiata, kali ini bernama myXL Store, toko online yang mengkombinasikan jaringan data dengan jejaring sosial Facebook.

myXL Store sendiri telah dibuka sejak tanggal 20 Februari kemarin, dan memungkinkan pelanggan XL yang telah memiliki akun Facebook untuk mendapatan informasi tentang layanan kartu XL yang digunakan, seperti nomor, paket internet yang sedang digunakan, sisa pulsa dan berbagai informasi produk, konten serta layanan yang dimiliki XL.

Toko ini dirilis XL sebagai jawaban atas maraknya pengguna Facebook di Indonesia yang bisa menjadi sarana untuk mendekatkan XL dengan pelanggan, sekaligus memudahkan mereka dalam mengakses informasi dari XL dan membeli produk dan layanan yang dihadirkan.

myXL Store bisa juga diakses oleh non-pelanggan XL, namun tentunya berbagai fasilitas yang tersedia tidak bisa diakses. Pengguna XL yang telah memiliki akun Facebook cukup memasukkan nama akun dan password akun FB mereka dan melakukan verifikasi nomor kartu, selanjutnya akan ada SMS bebas pulsa tentang kode verifikasi.

Akses ke myXL Store ini tarif normal data, dan pembelian konten atau layanan XL melalui toko akan menggunakan sistem potong pulsa dari nomor XL yang didaftarkan di myXL Store.

Akses myXL Store bisa dilakukan dari:

Sumber: DailySocial.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again