NADIPOS Berikan Kemudahan Industri Kuliner Melalui Teknologi Komputasi Awan

NADIPOS Berikan Kemudahan Industri Kuliner Melalui Teknologi Komputasi Awan

Platform manajemen restoran yang dapat dimonitor secara mobile melalui platform Android
Hadirkan teknologi cloud dan nirkabel, layanan POS dari NADIPOS hadir di Indonesia / NADIPOS
Hadirkan teknologi cloud dan nirkabel, layanan POS dari NADIPOS hadir di Indonesia / NADIPOS

Mengandalkan teknologi komputasi awan, platform manajemen untuk restoran, food truck dan layanan F&B lainnya, NADIPOS menyediakan layanan terpadu untuk memudahkan pengaturan sistem pembayaran dan keuangan. Kepada DailySocial, CEO NADIPOS Tarun Agarwal mengungkapkan NADIPOS yang diluncurkan sejak tahun 2015 lalu ingin membantu industri kuliner di Indonesia.

“Setelah berbicara dengan ratusan teman dan pemilik industri F&B. Kami menyadari banyak masalah dalam memulai dan mengelola bisnis F&B dan pilihan sulit juga mahal yang tersedia di pasar. Oleh karena itu kami memulai dengan sistem point of sales (POS) yang mudah digunakan dari manapun, kapanpun,” kata Tarun.

NADIPOS dapat diunduh di perangkat Android dan digunakan untuk menghubungkan beberapa printer, laci kas dan terminal di bisnis F&B kecil, besar atau multi-lantai. Nantinya informasi dari perangkat dapat dikirim ke back office berbasis komputasi awan di mana pemilik dan pengelola dapat melihat analisis penjualan, inventaris, pelanggan, staf, dan keuangan secara langsung.

“Solusi dari kami menggunakan router NADI untuk mengoperasikan dan menghubungkan semua perangkat namun dapat bekerja dalam mode online atau offline dengan semua printer yang masih bekerja,” kata Tarun.

Kemudahan yang ditawarkan NADIPOS diharapkan bisa dimanfaatkan oleh restoran hingga pemilik bisnis kuliner lainnya di Jakarta dan kota-kota besar lainnya. Secara khusus NADIPOS menargetkan bisnis F&B seperti restoran, Bar / Lounge, Café / Bakery, Food Truck, Bazaar, Kios dan lainnya.

“Kami bekerja dengan restoran baru dan lama yang berjuang untuk mengelola restoran mereka dan ingin berkembang lebih jauh,” ujar Tarun.

Manfaat lebih yang ditawarkan NADIPOS

Saat ini sudah banyak sistem POS untuk restoran dan bisnis kuliner lainnya yang tersedia di Indonesia, namun demikian untuk memberikan layanan yang lebih, NADIPOS mengklaim memiliki perbedaan yang tidak dimiliki oleh layanan lainnya.

NADIPOS disebutkan merupakan satu-satunya POS di pasar yang memiliki konektivitas nirkabel penuh di antara semua perangkatnya dan dirancang khusus untuk mengerti industri F&B dengan berbagai fitur yang dibutuhkan. Melalui solusi berbasis tablet sehingga lebih mudah digunakan dan upgrade.

”NADIPOS bukan hanya sistem POS yang lengkap namun memungkinkan pemilik mengelola persediaan, pelanggan, staf dan keuangan dalam satu sistem,” kata Tarun.

Di tahun 2017 ini masih banyak rencana yang bakal dilancarkan oleh NADIPOS, termasuk ekspansi ke kota-kota lain di Indonesia. NADIPOS juga terpilih sebagai salah satu wakil Indonesia di Google Launchpad Accelerator batch keempat.

“Rencana kami tahun 2017 ini adalah untuk mengembangkan basis klien kami dengan mendirikan kantor cabang di kota-kota besar dan memberikan fitur unik yang khusus untuk industri F&B yang membantu bisnis mereka,” tutup Tarun.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Interview
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…