Dark
Light

Naruto 598 dan Kata-Kata Mutiara Jadi Dua dari Beberapa Pencarian Populer di Google Saat Libur Lebaran 2012

by
1 min read
August 25, 2012

Melihat daftar pencarian populer di internet adalah sebuah proses menarik, terutama bagi mereka yang menjalankan bisnis di dunia internet. Mesin pencari adalah salah satu faktor yang harus diperhitungkan, karena di sanalah para calon konsumen mencari informasi. Selain itu melihat hasil pencarian juga bisa menjadi sumber informasi dalam mempelajari perilaku pengguna internet di Indonesia, khususnya di momen tertentu, seperti momen Lebaran.

Lalu apa yang menjadi hal paling populer yang dicari di internet oleh pengguna selama musim liburan kemarin? Seperti yang dikutip dari Detikinet, Berikut beberapa daftar hasil pencarian populer pengguna internet Indonesia dari mesin pencari Google selama 17 – 23 Agustus 2012.

Naruto 598 menjadi salah satu topik yang paling dicari, momen liburan sepertinya menjadi salah satu momen untuk membaca edisi atau bab baru dari serial Naruto, selanjutnya adalah SMS Lebaran dimana pengguna mencari kata-kata mutiara untuk mengirim ucapan Lebaran.

Pencarian populer lainnya adalah Ucapan Selamat Idul Fitri, Ucapan Selamat Lebaran, Pantun Lebaran. Selanjutnya adalah Jadwal Liga Inggris, hasil pencarian ini bisa jadi berhubungan dengan musim liga yang dimulai tanggal 18 Agustus kemarin.

Hal lain yang populer dicari di Internet adalah Arus Mudik, Robin van Persie (yang pindah dari Arsenal ke Manchaster United), selanjutnya adalah Niat Zakat Fitrah dan terakhir adalah Resep Opor Ayam.

Sumber: Detikinet. Gambar: mweb.co.za.

 

Previous Story

Aplikasi Untuk Chrome dan Versi Web TweetDeck, Kembali Dapatkan Update

Next Story

Mau Lisensikan Foto Instagram Anda? ‘I Am CC’ Sediakan Fasilitasnya

Latest from Blog

Don't Miss

5 Pembaruan untuk Gemini yang Diumumkan di Google I/O 2024

5 Pembaruan untuk Gemini yang Diumumkan di Google I/O 2024

Tak hanya bertambah cerdas, Gemini juga semakin fleksibel dalam memenuhi

Google Cloud Skills Boost: Pelatihan Online untuk Berkarir di Industri Teknologi

Pengguna Google Cloud Skills Boost bisa akses beragam course dan