Cukup lama dinanti, game Naruto X Boruto Ninja Voltage besutan Bandai Namco akhirnya sudah bisa diunduh di Google Play Store region Indonesia. Game bergenre RPG ini memungkinkan Anda memainkan karakter dari serial anime Naruto Shippuden dan Boruto: Naruto Next Generations.

Jujur saja, saat mencoba game ini awalnya cukup membingungkan. Jadi, saran saya ikuti dengan baik petunjuk yang diberikan. Lalu, fokus selesaikan Story Missions – Chapter 1: Naruto’s Return.
naruto-x-boruto-ninja-voltage-1
Setelah itu, barulah Anda diperkenankan untuk menciptakan benteng ninja Anda sendiri untuk melindungi desa dari serangan pemain lain. Pasang perangkap seperti Paper Bomb, Seakubg Scroll, Electrik Needles, hingga Shinobi.

Selain membuat pertahanan, Anda juga harus membangun desa. Upgrade Bank, Monument, Shrine, Restaurant, hingga Base. Lalu, koleksi berbagai karakter Shinobi dengan mengumpulkan kartu ninja dan meng-upgrade yang sudah ada.


Tercatat, karakter yang sudah tersedia dalam game adalah Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha, Baruto Uzumaki, Sarada Uchiha, Ino Yamanaka, Sakura Haruno, Kakashi Hatake, Hinata Hyuga, Gaara, Kisame Hoshigaki, Might Guy, Rock Lee, Konohamaru Sarutobi, Kankuro, Choji Akimichi, Kiba Inuzuka, Shino Aburame, Tenten, Temari, Shizune, dan Asuma Sarutobi. Ya, akan lebih banyak lagi karakter lainnya yang akan datang dalam update di masa depan.

Selain Story Mission, ada juga Attack Mission, Special Missions, dan Surprise Attack Mission. Serang benteng pemain lain, ada mode auto jika Anda tidak mau repot-repot mengendalikan pertarungan. Pertempuran ranking juga disediakan, Anda akan bersaing memperebutkan poin dan bersaing bersama dengan pemain dari seluruh penjuru dunia. Terdapat juga misi multi-player online yang terdiri dari 4 pemain.

Naruto X Boruto Ninja Voltage merupakan game free to play, bisa dimainkan secara gratis tapi terdapat in app purchase di dalamnya.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.